Pencuri HP Dikamar Diamankan Polsek Pesisir Tengah, Satu DPO

PusaranNews.id, Lampung Barat – Curi HP dalam kamar , satu warga Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat diamankan polisi, sementara satu terduga lagi melarikan diri atau masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolsek Pesisir tengah Kompol Zaini Dahlan mendampingi, Kapolres Lampung Barat AKBP. Heri Sugeng Priyantho membenarkan, jika Unit Reskrim Polsek Pesisir tengah telah berhasil ungkap kasus Curat dengan menangkap terduga pelaku BI (27) di Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat, sedangkan satu pelaku lainya (MG) masih DPO.

“Jumat lalu (26/9), korban DS (42) telah kehilangan satu unit handphone (HP) merek realme C25 yang ada di kamar anaknya, padahal pada saat korban pulang dari melaut kamis malam sekira jam 00.00 wib masih melihat HP tersebut berada di kamar anaknya namun menjelang subuh HP tetsebut sudah raib,” kata dia.

Lanjut dia, Atas kejadian itu, korban melapor hingga anggota polsek Pesisir Tengah, langsung bergetak cepat dan berhasil menga.ankan satu pelaku dan satunya masih diburu.

“Pelaku BI (27) dan Barang Bukti (BB) satu unit handphone REALME C25 warna abu air. Saat ini pelaku dan BB sudah kami amankan untuk ketetangan lebih lanjut,” kata dia. (PN)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áPolsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áRusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts