Sejumlah SPBU Di Bekasi Terjadi Antrian Panjang, Untuk Pengisian BBM Jenis Pertalit

PusaranNews.id, Bekasi –¬†Terjadi antirian panjang di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (BBM) jenis pertalit, di Pilar Kali Uluu Tanjungsari Kecamatan Cikarang Utara Bekasi, dikarenakan masyarakat yang akan mengisi tengki kendaraannya harus terdaftar barkot aplikasi, Selasa 13 September 2022.

Pantawan wartawan PusaranNews.id, di dua lokasi yakni SPBU Kali Ulu dan SPBU Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, pada pukul 20.00 Wib, antrin mengular baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Menurut salah satu petugas SPBU Pilar Kali Ulu Cikarang Utara Bekasi mengatakan, terjadinya antrian karena harus menggunakan aplikasi dan dilakukan catat plat nomor oleh petugas.

“Kami harus melayani pembeli dengan aplikasi abrkot dan palat nomor juga harus dicatat, hingga erjadi keterlambatan pelayanan dan terjadilah antrian,” kata dia.

Sementara salah seorang pengantri Supono dengan nada dan raut wajah kesal mengaku, sangat kesal dengan antrian panjang yang terjadi, karena bisa terlambat saat akan bepergian apalagi jarak yang akan ditempuh lumayan jauh.

“Selain sudah mahal ribet pula kita di bikinnya, ini kebijakan pemerintah yang tidak memikirkan kesusahan rakyat, lihat saja seperti ini, bahkan beberapa SPBU yang saya lewati, semuanya terjadi antrian panjang,” keluhanya. (Muhsin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts