Jumat, Juli 26, 2024
Beranda PESISIR BARAT Pemkab Pesisir Barat Gelar Sosialisasi Indek Inovasi Daerah

Pemkab Pesisir Barat Gelar Sosialisasi Indek Inovasi Daerah

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pemkab Pesisir Barat, adakan Sosialisasi Indeks Inovasi Daerah, yang diselenggarakan oleh BAPPELITBANGDA, Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan sumberdaya manusia dilingkungan pemerintahanan, supaya mampu membuat lompatan-lompatan Inovasi yang cemerlang. Acara di gelar di Aula Sunset Beach Kecamatan Pesisir Tengah. Selasa 16/05/2023.

Plt. Sekda Pesisir Barat, Drs. Jon Edwar, M.Pd Mengatakan, bahwa Bupati Pesisir Barat Drs. Agus Istiqlal meminta kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh agar apa yang disampaikan oleh narasumber bisa diserap dengan baik

“Bapak Bupati berpesan kepada kita semua khususnya para peserta, agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, sehingga kita semua dapat mempunyai kemampuan ber-inovasi untuk masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat,” katanya.

Jon Edwar menambahkan, diera kepemimpinan Bupati saat ini, Kabupaten Pesisir Barat mampu mandiri dengan segala keterbatasannya.

“Dengan anggaran yang tidak sampai 1Trilyun, Pesisir Barat mampu membangun Gedung DPRD dan Gedung Bupati yang begitu megah, bahkan kita juga sudah sudah mempersiapkan lahan untuk unsur vertikal seperti POLRES, SAMSAT, Kementrian Agama, Pengadilan Negeri, TNBBS, Imigrasi dan lain-lain,” Ujarnya. (Tsn)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments