Jumat, Juli 19, 2024
Beranda PESISIR BARAT Pembinaan Aparatur Pekon Tanjung Jati Oleh Tim Kecamatan Lemong

Pembinaan Aparatur Pekon Tanjung Jati Oleh Tim Kecamatan Lemong

PusaranNews.id, Pesisir Barat –┬áTim Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), melakukan kunjungan ke Pekon Tanjung Jati, yakni pembinaan perangkat Pekon, Rabu (18/1/2023).

Kegiatan tersebut di gelar dibalai Pekon Tanjung Jati, turut dihadiri Camat Lemong yang diwakili Kasi Pemerintahan dan Kasi PMP, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Peratin Pekon Tanjung Sari beserta aparatur.

Sementara Hartoni Peratin Pekon Tanjung Jati Mengatakan terimakasih kepada pihak kecamatan yang telah hadir di balai pekon tanjung jati untuk memberikan pembinaan tentang tupoksi aparatur pekon, agar kedepannya mengetahui tupoksinya masing-masing sebagai aparatur Pekon khususnya di pemeritahan pekon tanjung jati.

Pihaknya berharap dengan dilaksanakan kegiatan oleh tim dari Kecamatan Lemong, semoga dengan diadakan nya peraturan-peraturan di pemerintahan pekon ini agar di taat’i, dan dipatuhi sesuai dengan tupoksinya, serta memberikan dampak yang lebih baik lagi untuk kemajuan Pekon Khususnya profesionalitas kerja aparatur, pungkas Hartoni.(tsn)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments