Dinkes Pesisir Barat Sosialisasi Pengabdian Kepada Masyarakat, Bersama Universitas Saburai

 

PusaranNewa.id, Pesisir Barat –┬áDinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat bekerjasama dengan Biro Konsultasi dan Bantuan Hukum (BKBH) Fakultas Hukum Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) Lampung dengan disponsori oleh Ikatan Alumni Fakultas Hukum (IKAFAH) Universitas Saburai, menggelar kegiatan sosialisasi dalam rangka Pengabdian Kepada Masyarakat.

Kegiatan itu bertema, meningkatkan Kesadaran Hukum Masyarakat dalam Mewujudkan Ketertiban Hukum di Kabupaten Pesisir Barat, kegiatan digelar selama dua hari (15-16 Juli 2023) di Aula Hotel Sartika, Sabtu 15 juli 2023.

Kepala Dinkes Pesibar sekaligus Ketua IKAFAH Universitas Saburai, Teddy Zadmiko mengucapakan terimakasih kepada Dekan Fakultas Hukum Universitas Saburai, Dr. Sri Zanariyah, S.H., M.H. dan para narasumber dari jajaran Dosen di Fakultas Hukum di Universitas Saburai.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan berkat dan rahmat-Nya kita semua dapat berkumpul dalam acara yang sangat bermanfaat ini,” kata dia.

Lanjut Teddy Zadmiko, Sosialisasi yang sudah direncanakan dari tahun 2019 namun belum terlaksana dikarenakan ada satu dan lain hal sehingga baru dapat dilaksanakan hari ini herisi tentang penyuluhan hukum dari 4 aspek.

“Nanti akan ada materi tentang Dampak Perceraian Terhadap Perilaku Hukum Anak, Potret Peredaran dan Bahaya Narkoba di Provinsi Lampung, Hukum Perkawinan, dan yang terakhir yaitu Hubungan Hukum dalam Hukum Kesehatan,” ungkapnya.

Teddy berharap, seluruh peserta sosialisasi untuk mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh dan ambil sebanyak-banyaknya ilmu dari narasumber

“Tanyakan apa saja yang terkait dalam meningkatkan kesadaran hukum di kalangan masyarakat, karena kita yang hadir disini diharapkan menjadi penyalur ilmu kepada masyarakat demi mewujudkan ketertiban hukum di Kabupaten Pesibar,” tutupnya. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts