Jumat, Juli 26, 2024
Beranda ADVERTORIAL Pekon Way Empulau Ulu Lampung Barat, Rutin Gelar Jumat Bersih

Pekon Way Empulau Ulu Lampung Barat, Rutin Gelar Jumat Bersih

PusaranNews.id, Lampung Barat  Pekon Way Empulau Ulu Kecamatan Balikbukit Lampung Barat, gelar kegiatan jumat bersih. Dimana kegiatan ini rutin dilakukan setiap sepekan sekali, dimana lokasi yang sudah terlihat serut akan dibersihkan oleh masyarakat bersama aparat pekon.

“Hari ini kami melakukan bersih-bersih disepanjang jalan Way minyak Sampai dengan Way Sebabui. Di jalan itu merupakan jalan lintas anak-anak sekolah dan warga pekon ini, jika rumputnya tidak dibersihkan akan membahayakan bagi pengendara, karena jarak penglihatan akan berkurang akibat rerumputan,” kata Peratin Way Empulau Ulu Akhmad Kasmanto, saat ditemui wartawan PusaranNews.id, di ruang kerjanya.

Lanjut dia, Melalui kegiatan gotong royong seperti ini akan mempererat hubungan kekerabatan dan talisilaturahmi antar masyarakat dan aparat pekon.

“Kita harus saling peduli untuk menjaga kebersihan dan kebaikan jalan kita, Sehingga kebersihan dipekon ini selalu terjaga. Jalan Pekon kita sekarang terlihat lebih baik. Semoga kerjasama dan semangat seperti ini akan terus berlanjut,” tutupnya. (Samson)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments