Antrian Panjang Di SPBU Liwa Dan Kembahang Polres Lambar Respon Cepat

PusaranNews.id, Lampung Barat Terkait antrian panjang saat melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalit di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Liwa dan Kembahang, Kapolres Lampung Barat Respon cepat, menerjunkan sejumlah personil untuk melakukan pengecekan.

Kapolres Lambar AKBP. Heri Sugeng Priyantho mengatakan, jika setelah adanya keluhan warga, tim polres setempat langsung mendatangi kedua SPBU yang dimaksud.

“Untuk hasil tim kami turun dan memntai keterangan terkait antrian panjang saat pengisian BBM jenis Pertalit, itu dikarenakan belum oprasinya salah satu pompa pengisian dan menurur petugas SPBU Liwa, Masih menunggu ijin dari pertamina panjang Bandar Lampung, untuk satu pompa yang rusak akibat kebakaran,” kata dia.
Sat Reskrim Polres Lampung Barat, Datangi SPBU Kembahang Pastikan Penyebab Antrian Pengisian.

Sementara pantauan di SPBU Kembahang Kasat Reskrim Polres Lampung Barat AKP M.Ari Setiawan mengatakan,Tidak ditemukan adanya Antrian panjang kendaraan yang akan melakukan pengisian Bahan Bakar minyak jenis Pertalite seperti pada hari-hari sebelumnya dikarenakan pada hari ini stock SPBU Kembahang sedang kosong.

“Menurut Pengurus SPBU 24.345.110 Kembahang untuk stock Bahan Bakar minyak jenis Pertalite hari ini kosong, dikarenakan Keterlambatan pendistribusian Bahan Bakar Minyak akibat tidak adanya armada,” kata dia.

Masih kata Ari, Dikarenakan perubahan harga Bahan Bakar minyak jenis Pertamax yang naik menjadi Rp12.750 per Liter Sehingga masyarakat beralih ke Bahan Bakar Minyak Jenis Pertalite sehingga menimbulkan Antrian yang panjang pada Jenis Bahan Bakar minyak jenis Pertalite.

“Stock yang diberikan oleh Pertamina kepada SPBU Kembahang sebanyak 8000 L Setiap harinya, dan kebetulan hari ini telat terkirim. Antrian panjang saat pengisian itu akibat naiknya harga BBM, sehingga banyak yang beralih,” jelas dia. (*)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDiduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts