Jumat, Juli 26, 2024
Beranda politik Parosil Mabsus, Lantik Pengurus Ranting dan Anak Ranting DPC PDI-Perjuangan Kecamatan Way...

Parosil Mabsus, Lantik Pengurus Ranting dan Anak Ranting DPC PDI-Perjuangan Kecamatan Way Tenong

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Parosil Mabsus, Lantik pengurus ranting dan anak ranting Se-kecamatan Way Tenong, yang dilaksanakan di Pekon Sukaraja. Kamis (4/1/2023)

Terlihat di lokasi hadir dalam acara tersebut Drs. Mukhlis Basri, Anggota DPR -RI, seluruh simpatisan dari partai berlambang kepala banteng, dan caleg DPRD dapil 3, WayTenong, Sekincau dan Pagar Dewa, serta Polri-TNI, dan Panwaslu kecamatan WayTenong.

Dijelaskan Ketua DPC PDI-PERJUANGAN Parosil Mabsus, hari ini kami melantik pengurus cabang dan anak ranting Se-kecamatan Way Tenong. Mereka ini akan bertugas di Pekon-pekon yang merupakan ujung tombak partai,”Ujarnya

Oleh sebab itu, dirinya berharap generasi muda mampu memahami perjuangan dalam partai agar bisa bekerja maksimal demi kepentingan masyarakat, serta memenangkan Ganjar,Mahfud sebagai Presiden RI.

“Jadi kami berkomitmen bersama membawa misi perjuangan di masyarakat dan bisa bekerja sama membesarkan partai di daerah masing-masing,”Katanya.

Lebih lanjut Parosil Mabsus menyampaikan, kader PDI-PERJUANGAN, harus berkomitmen Disiplin, Loyalitas, dan ikhlas,” mari kita bersama-sama memperjuangkan PDI-PERJUANGAN, serta bersama-sama memenangkan Ganjar-Mahpud di kabupaten Lampung Barat.

Mukhlis Basri dalam sambutannya berharap kepada seluruh pengurus partai untuk menjaga kekompakan dan mengawal pemilu.

“Diminta kepada seluruh pengurus untuk mengawal di tps kita tidak mau di curangi,” pungkasnya. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments