Mukhlis Ajak Masyarakat Taati Hukum, Pada Pemilu 2024

 

PusaranNews.id, Lampung Barat –  Doa dan sholawatan bersama, 3.000-an masyarakat hadir di kediaman anggota DPR-RI Mukhlis Basri, di Kecamatan Kebun Tebu, Jumat 26 Januari 2024.

Mukhlis Basri yang saat ini menjabat sebagai anggota Komisi 1 DPR-RI, mewakili daerah pemilihan Lampung I sejak 2019 maju kembali pada Pemilihan Umum 2024, mengungkapan rasa bangga atas kehadiran ribuan massa yang hadir di acara Doa dan Shalawat Bersama sekaligus kampanye terbuka tersebut .

“Yang hadir ini adalah para tokoh agama, alim ulama, tokoh-tokoh partai, para sahabat saya dan tentunya masyarakat Lampung Barat yang saya cintai,” kata Mukhlis Basri.

Dia menegaskan, bahwa Doa Bersama ini adalah untuk semua masyarakat Lampung Barat.

“Kita ketahui bersama hari pencoblosan Pemilu 2024 ini tinggal menghitung hari lagi, walaupun ini adalah kontestasi atau persaingan, tapi ingat jangan sampai ada perpecahan, tidak ada permusuhan, tidak ada fitnah, juga tidak ada hoax , kita harus patuh akan Undang-Undang yang berlaku,” ungkapnya.

Mukhlis Berharap, agar seluruh Calon yang ikut konstestasi pada pemilu 2024 ini tidak menghalalakan segala cara guna memenangkan persaingan.

“Termasuk pada Pemilihan Presiden (Pilpres) saya mengharapakan, Proses demokrasi pada Pilpres berlangsung dengan demokratis, tidak ada intervensi, tidak ada intimidasi dari siapapun, sehingga Pilpres akan menghasilkan Putra terbaik untuk memimpin Bangsa ini,” ujarnya.

Mukhlis Basri juga menceritakan bahwa pada Pemilu 2019 lalu dirinya tidak menyangka akan meraih suara terbanyak kedua setelah Zulkifli Hasan dari daerah pemilihan Lampung I meliputi Bandar Lampung, Metro, Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat.

“Apalah artinya diri kami ini tanpa adanya dukungan dan pilihan dari Masyarakat, untuk itu saya beserta seluruh calon-calon legislatif yang hadir pada kesempatan acara ini memohon doa restu dan dukungan dari seluruh Masyarakat pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti,” katanya.

Hadir pada acara Doa dan Shalawat Bersama tersebut Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC PDI Perjuangan Lampung Barat Parosil Mabsus, Sekretaris DPC Edi Novial beserta caleg-caleg PDIP, Caleg Partai Golkar Tomi Ardi, Caleg Partai Nasdem Bambang Kusmanto yang juga Ketua Trail Jajaran Gudang (Trajang) juga tampak hadir Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Ust Syfaur Rosyid. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

  PusaranNews.id, Lampung Barat - Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Khatib Shalat Idul Fitri, Ust Muhahamd Ridho : Pantaskah di Hari Yang Fitri Kita Merayakan Kemenangan?

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Sekitar 300an Jemaah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445H memenuhi Masjid Al Iman Lingkungan Sukamenanti ,Kelurahan Pasar Liwa , Kecamatan Balik...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts