Menanamkan Jiwa Nasionalisme, PWI Lambar Bagikan 1.000 Bendera Merah Putih

PusaranNews.id, Lampung Barat –Mendukung pemasangan 10 juta bendera merah putih, melalui Direktorat Jendral Politik dan pemerintah pusat, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Barat ikut serta dengan membagikan 1.000 potong bendera merah putih.

Menurut Ketua PWI Lambar Rifa’i Arif mengatakan, pembagian bendera tersebut berlokasi di tugu ara Liwa, dengan memberikan ke-kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat yang melintas.

“Untuk mendukung instruksi Dirjen pusat dengan aksi 10 juta bendera, kami ikut partisipasi dan dalam rangka mengisi kemardekaan menanamkan jiwa nasinalisme,” kadia.

Lanjut Rifa’i, semua jajaran anggota dan pengurus ikut terjun dan partisipasi dalam kegiatan ini. Sehingga semunya bisa memahami arti kemardekan sesungguhnya.

“Selain dibagikan disejumlah kendaraan, 1.000 bendera juga dibagikan kepada warga yang belum memasang dan yang terlihat sudah lusuh serta rusak juga tidak luput kami bagikan. Mudah-mudahan apa yang dilakukan hari ini bisa bermanfaat,” jelasnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts