Jumat, Juli 26, 2024
Beranda ADVERTORIAL Menanamkan Jiwa Nasionalisme, PWI Lambar Bagikan 1.000 Bendera Merah Putih

Menanamkan Jiwa Nasionalisme, PWI Lambar Bagikan 1.000 Bendera Merah Putih

PusaranNews.id, Lampung Barat –Mendukung pemasangan 10 juta bendera merah putih, melalui Direktorat Jendral Politik dan pemerintah pusat, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Barat ikut serta dengan membagikan 1.000 potong bendera merah putih.

Menurut Ketua PWI Lambar Rifa’i Arif mengatakan, pembagian bendera tersebut berlokasi di tugu ara Liwa, dengan memberikan ke-kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat yang melintas.

“Untuk mendukung instruksi Dirjen pusat dengan aksi 10 juta bendera, kami ikut partisipasi dan dalam rangka mengisi kemardekaan menanamkan jiwa nasinalisme,” kadia.

Lanjut Rifa’i, semua jajaran anggota dan pengurus ikut terjun dan partisipasi dalam kegiatan ini. Sehingga semunya bisa memahami arti kemardekan sesungguhnya.

“Selain dibagikan disejumlah kendaraan, 1.000 bendera juga dibagikan kepada warga yang belum memasang dan yang terlihat sudah lusuh serta rusak juga tidak luput kami bagikan. Mudah-mudahan apa yang dilakukan hari ini bisa bermanfaat,” jelasnya. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments