Lokasi Penjual Takjil, Di Way Mengaku Dan Pasar Liwa Berbanding Terbalik!! Kenapa?

PusaranNews.id, Lampung Barat – Dua lokasi berbeda Hari pertama Ramadhan, Tempat penjual takjil (Makanan Ringan) untuk menu berbuka puasa, berbanding terbalik. Diamana untuk lokasi jual takjil di Lapangan Mardeka Liwa padat bahkan kendaran sampai macet. Kamis (sore), 23 Maret 2023.

Sedangkan tempat penjualan takjil di samping Lamban Pancasila Way Mengaku, komplek pemkab terlihat hanya satu pedagang yang berjualan, meskipun terlihat sudah disiapkan tenda, tempat jualan.

Entah siapa yang menyiapkan, dari dinas dan instansi mana. Sepertinya kurangnya sosialisasi, apakah geratis atau bayar upati, sehingga pedagang enggan berjualan di lokasi tersebut, ataukah masalah lain, entah lah!!

Sementara, di sepanjang jalan Raden Intan Way Mengaku terlihat, menjamur pedagang musiman, yang muncul saat hari-hari tertentu seperti Ramadhan saat ini.

Entah siapa yang salah. Tetapi saat dilihat salah satu pedagang yang berjulan, tidak satupun pengunjung atau pembeli yang menghampiri, sementara penjual sudah pasti mengeluarkan modal dengan berharap mendapat sedikit keuntungan.

Berbanding balik, itulah yang menjadi sajian dan pandangan mata, saat tim Media PusaranNews.id ini, berkeliling pada sore hari pertama puasa ini.

Mudah-mudahan, hal seperti ini dipertimbangkan, sehingga tidak terjadi miss komunikasi antara pedagang dan pembuat kebijakan. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Diduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts