Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat Lokasi Penjual Takjil, Di Way Mengaku Dan Pasar Liwa Berbanding Terbalik!! Kenapa?

Lokasi Penjual Takjil, Di Way Mengaku Dan Pasar Liwa Berbanding Terbalik!! Kenapa?

PusaranNews.id, Lampung Barat – Dua lokasi berbeda Hari pertama Ramadhan, Tempat penjual takjil (Makanan Ringan) untuk menu berbuka puasa, berbanding terbalik. Diamana untuk lokasi jual takjil di Lapangan Mardeka Liwa padat bahkan kendaran sampai macet. Kamis (sore), 23 Maret 2023.

Sedangkan tempat penjualan takjil di samping Lamban Pancasila Way Mengaku, komplek pemkab terlihat hanya satu pedagang yang berjualan, meskipun terlihat sudah disiapkan tenda, tempat jualan.

Entah siapa yang menyiapkan, dari dinas dan instansi mana. Sepertinya kurangnya sosialisasi, apakah geratis atau bayar upati, sehingga pedagang enggan berjualan di lokasi tersebut, ataukah masalah lain, entah lah!!

Sementara, di sepanjang jalan Raden Intan Way Mengaku terlihat, menjamur pedagang musiman, yang muncul saat hari-hari tertentu seperti Ramadhan saat ini.

Entah siapa yang salah. Tetapi saat dilihat salah satu pedagang yang berjulan, tidak satupun pengunjung atau pembeli yang menghampiri, sementara penjual sudah pasti mengeluarkan modal dengan berharap mendapat sedikit keuntungan.

Berbanding balik, itulah yang menjadi sajian dan pandangan mata, saat tim Media PusaranNews.id ini, berkeliling pada sore hari pertama puasa ini.

Mudah-mudahan, hal seperti ini dipertimbangkan, sehingga tidak terjadi miss komunikasi antara pedagang dan pembuat kebijakan. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments