Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat Kasi Himbau Jaga Kekompakan Yang Sudah Terjalin di Pekon Sukarami Belalau

Kasi Himbau Jaga Kekompakan Yang Sudah Terjalin di Pekon Sukarami Belalau

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pekon sukarame Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat,Gelar Musyawarah Pembangunan (Musrembang),Di Balai Pekon setempat, Rabu 12 oktober 2022.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Peratin dan Aparatur Pekon, Camat Kecamatan Belalau yang di wakili oleh kasi Pemerintahan Dan Kasi PMP, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LHP, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,TP.PKK Pekon, Kader Posyandu, dan Pengurus Bumdes.

Herwin selaku Peratin Pekon Sukarame menyampaikan, kegiatan Musrenbang pekon adalah perencanaan awal untuk menyerap usulan-usulan pembangunan dari masyarakat melalui pemangku yang akan dilaksanakan pada 2023 mendatang.

“Musrenbang ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait pembangunan yang akan dilaksanakan kedepannya, agar sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat,” kata erwin.

Peratinpun berharap kepada seluruh masyarakat pekon sukarame agar tidak segan-segan untuk memberi inspirasi Dan pengusulan apabila memang ada yang layak untuk di bangun atau di perbaiki.

“Usulan masyarakat bisa diwakili Permangku masing-masing atau datang langsung di balai Pekon,” kata dia.

Masih di tempat yang sama camat kecamatan Belalau yang di wakili oleh kasi pemerintahan Zubari menyampaikan Untuk selalu ada kekompakan antara masyarakat dan aparatur pekonnya, agar tidak ada kesalah pahaman dalam pengelolaan dana desa.

“Sejauh ini saya melihat kekompakat itu sudah ada di pekon sukarame dan itu harus di pertahankan,karna kedekatan pemimpin dengan masyarakat adalah kunci majunya suatu daerah. “Tegasnya. (Samson)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments