Jumat, Juli 26, 2024
Beranda ADVERTORIAL Kabar Duka, Sekretaris SMSI Pesawaran Meninggal Dunia

Kabar Duka, Sekretaris SMSI Pesawaran Meninggal Dunia

PusaranNews.id, Pesawaran – Kabar duka menyelimuti serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Menurut ketua SMSI Pesawaran, Heri Kodri, kabar berpulangnya almarhum sangat mengejutkan keluarga besar SMSI Pesawaran, hal ini lantaran sebelum dikabarkan meninggal dunia almarhum masih berkomunikasi seperti biasa.

“Beliau (Almarhum) merupakan orang baik dan taat ibadah, kita tentu kehilangan sahabat baik, semoga syurga bersama beliau,” kata Heri Kodri.

Heri kembali menuturkan, semasa hidup almarhum merupakan sosok yang bisa dijadikan panutan. Ia merupakan salah satu wartawan senior di bumi andan jejama dan pernah dinobatkan sebagai tokoh pers Pesawaran oleh PWI Pesawaran.

Ia juga berpengalaman dibidang jurnalistik sejak di RRI, setelah pensiun kemudian merintis media bintangpost.com dan tabloid bintang saburai.

“Banyak hal positif yang pernah sisampaikan terhadap teman teman media, diantaranya selalu mengatakan wartawan bekerja mengedepankan etika jurnalistik, dan membangun mitra yang baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, jika sosok almarhum juga sering memberikan pandangan tentang kemajuan SMSI kedepan agar lebih baik, selain itu kerap memberikan kesempatan kepada anggota didalamnya untuk dapat memunculkan inovasi kelembagaan.

“Termasuk medorong perusahaan media yang tergabung didalam SMSI agar mendaftarkan medianya ke dewan pers. apa yang sudah disampaikan oleh almarhum kepada kita semua, akan menjadi motivasi kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepan,” tandasnya. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments