Jumat, Juli 26, 2024
Beranda PESISIR BARAT Jajaran Polres Pesisir Barat Beri Santunan Kepada Keluarga Korban Yang Hilang Saat...

Jajaran Polres Pesisir Barat Beri Santunan Kepada Keluarga Korban Yang Hilang Saat Melaut

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Kapolres pesisir Barat AKBP Alsyahendra. S.ik, MH di wakili Kabag log polres pesisir Barat AKP Suhairi melaksanakan kegiatan Bakti sosial memberikan santunan kepada keluarga nelayan yang hilang saat melaut di lingkungan pasar Mulya Kelurahan Pasar kota Kecamatan Pesisir tengah Kabupaten Pesisir Barat, kegiatan tersebut di dampingi kasat binmas IPTU Totok. (Senin (06/02/2023).

Kegiatan Bakti sosial merupakan program Polri yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan lebih perduli dengan keadaan masyarakat di wilayah hukum polres pesibar.

AKP Suhairi Mengatakan turut prihatin dengan hilangnya nelayan Khalis Alfarizi sejak hari Kamis tanggal 26 Januari 2023, beliau berpesan untuk kelurga yang sabar dan banyak berdoa semoga dapat segera ditemukan.

Dan menambahkan semoga bantuan sedikit ini dapat membantu dan mengurangi beban yang diterima keluarga dan berpesan bagi nelayan agar lebih berhati hati pada saat melaut dan siapkan perlengkapan keselamatan, agar hal serupa tidak terjadi lagi.(tsn)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments