KPU Pesisir Barat Usai Lakukan Verifikasi Calon DPD-RI

PusaranNewa.id, Pesisir Barat – Komisi Pemiluhan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung telah menyelesaikan verifikasi Calon Anggota DPD- RI Provinsi Lampung namun hasilnya tidak bisa di umumkan Ke media Ujar Marlini Ketua KPU Pesisir Barat.

Ketua KPU Kabupaten Pesisir Barat Marlini Mengatakan Kita sudah melakukan Pleno Hasil verifikasi DPD-RI Kemarin, Senen 27/02/2023.

Namun hasil itu tidak bisa di umumkan ke rekan-rekan media bukan kewenangan kami memberikan rilisan hasil dari verifikasi tersebut, tapi kami sudah menyampaikan kepada Bawaslu dan KPU provinsi Lampung.

Ya silakan saja tanyakan kepada KPU Provinsi Lampung Mengenai hasil Verifikasi DPD-RI, Kami hanya melaksanakan Pleno Kabupaten saja terkait hasilnya itu kewenangan Provinsi Ujarnya.Selasa 28/02/2023 dikantornya.

Sementara saat ditanya Menganai Berapa Jumlah dukungan di Perkecamatan yang di lakukan verifikasi Ketua KPU Kabupaten Marlini di paham.

“Saya tidak paham berapa Jumlah perkecamatan, Bahakan marlini juga menjelaskan Seluruh Kabupaten pun tidak tau berapa total keseluruhan jumlah Dukungan Paparnya.

Dan sementara saat media menanyakan Berapa Jumlah DPD-RI yang ada dukungan di Kabupaten Pesisir Barat Marlini Pun mengungkapan jika pihaknya tidak mengetahui berapa Jumlahnya karena itu kewengan KPU provinsi Papar Marlini. (Tsn)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts