Senin, Juli 15, 2024
Beranda PESISIR BARAT KPU Pesisir Barat Usai Lakukan Verifikasi Calon DPD-RI

KPU Pesisir Barat Usai Lakukan Verifikasi Calon DPD-RI

PusaranNewa.id, Pesisir Barat – Komisi Pemiluhan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung telah menyelesaikan verifikasi Calon Anggota DPD- RI Provinsi Lampung namun hasilnya tidak bisa di umumkan Ke media Ujar Marlini Ketua KPU Pesisir Barat.

Ketua KPU Kabupaten Pesisir Barat Marlini Mengatakan Kita sudah melakukan Pleno Hasil verifikasi DPD-RI Kemarin, Senen 27/02/2023.

Namun hasil itu tidak bisa di umumkan ke rekan-rekan media bukan kewenangan kami memberikan rilisan hasil dari verifikasi tersebut, tapi kami sudah menyampaikan kepada Bawaslu dan KPU provinsi Lampung.

Ya silakan saja tanyakan kepada KPU Provinsi Lampung Mengenai hasil Verifikasi DPD-RI, Kami hanya melaksanakan Pleno Kabupaten saja terkait hasilnya itu kewenangan Provinsi Ujarnya.Selasa 28/02/2023 dikantornya.

Sementara saat ditanya Menganai Berapa Jumlah dukungan di Perkecamatan yang di lakukan verifikasi Ketua KPU Kabupaten Marlini di paham.

“Saya tidak paham berapa Jumlah perkecamatan, Bahakan marlini juga menjelaskan Seluruh Kabupaten pun tidak tau berapa total keseluruhan jumlah Dukungan Paparnya.

Dan sementara saat media menanyakan Berapa Jumlah DPD-RI yang ada dukungan di Kabupaten Pesisir Barat Marlini Pun mengungkapan jika pihaknya tidak mengetahui berapa Jumlahnya karena itu kewengan KPU provinsi Papar Marlini. (Tsn)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments