Sabtu, Juli 27, 2024
Beranda Lampung Barat HUT TNI Ke 77, Dandim Anthon Wibowo Serahkan Kunci Rumah dan Santunan...

HUT TNI Ke 77, Dandim Anthon Wibowo Serahkan Kunci Rumah dan Santunan Anak Yatim

PusaranNews.id, Lampung Barat –  Fahri warga Kecamatan Sukau Lampung Barat menerima kunci rumah, dimana warga tersebut mendapat bantuan perbaikan rumah oleh Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letkol Czi. Anthon Wibowo beserta para anggota.

Selain menyerahkan kunci rumah, juga memberi bantuan Sembako kepada sejumlah anak Yatim Piatu. Bantuan yang diberikan berupa gula pasir, mie instan, minyak goreng, susu, teh kotak, dan beras 5 kg.

“Pemberian paket Sembako dalam rangka Jumat berkah, ini dimaksudkan guna meringankan beban anak yatim piatu dalam rangka memperingati HUT TNI KE-77 Tahun 2022,” kata Anthon Wibowo.

Sementara Fahri selaku penerima kunci rumah mengucapkan, terima kasih kepada Komandan Kodim Dan Seluruh Anggota Kodim 0422/LB yang telah memberikan paket Sembako Dan Perehaban Rumah.

“Terimakasih bapak Dandim dan pak Babinsa atas perhatiannya kepada Keluarga saya, dengan memberikan bantuan rehap rjmah juga pemberian paket Sembako ini. Semoga atas kebaikan bapak-bapak mendapatkan balasan dari yang maha kuasa,” Ucapnya. (PN)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments