Warga Pemuka Raya Dapat Hadiah Utama Dalam Acara jalan Sehat Di Kecamatan Sukau

PusaranNews.id, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus dan Wakilnya Mad Hasnurin (PM) melakukan kegiatan jalan sehat bersama ribuan masyarakat Kecamatan Sukau, Sabtu (19/11/2022).

Jalan sehat bersama ribuan masyarakat yang dimulai dari titik start di bundaran Tugu Tani Pemangku Pemuka Raya melintasi pasar seblat menuju jalur dua Pemangku Pelita Raya, Pekon Tanjung Raya, Kecamatan Sukau yang berjarak mencapai 2 KM.

Momen jalan sehat itu disambut riuh gembira masyarakat setempat, hal itu terlihat dari antusias masyarakat yang berduyun-duyun berebut di tengah keramaian mengajak foto bersama PM.

Riuh sorak gembira masyarakat terjadi di panggung acara, sebab PM membagikan berbagai macam doorprize kepada peserta jalan sehat dengan hadiah utama yaitu satu unit sepeda motor.

Rohim salah satu warga pemangku pemuka raya Pekon Tanjung Raya mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor matic merk Yamaha Mio M3.hadiah tersebut di undi dan di serahkan langsung oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus.

“Alhamdulillah,saya berasa mimpi mendapat hadiah motor ini, terima kasih banyak pak Bupati,ini rezeki anak dan istri, saya sangat bersyukur sekali,” ungkap Rohim

Selain sepeda motor, ada pula sepeda,kulkas,mesin cuci, dan berbagai macam bingkisan lainnya yang secara cuma-cuma dibagikan PM kepada para peserta. (Reflin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts