Jalur Liwa-Krui Sementara Ditutup, Akibat Fuso Terprosok di Kilo Meter 17 Lokasi Longsor

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Arus lalulintas jalan lintas Liwa-Krui sementara ini ditutup, penutupan akibat kendaraan Fuso terprosok di lokasi longsor kilo meter 17, sehingga kendaraan roda empat dan roda enam tidak bisa melintas.

Kasat Lantas Polres Lampung Barat IPTU. David Pulner mengatakan, jika saat ini arus lalulintas dialihkan, karena ada kendaran Fuso terperok sehingga tidak bisa melintas.

“Sementara jalur Liwa-Krui kilometer 17 ada insiden kendaraan berat jenis Fuso yang terprosok, tepatnya dilokasi longsor beberapa waktu lalu, akibat kendaraan itu menutupi badan jalan, jadi arus lalulintas tersendat,” kata David.

David juga menambahkan, agar pengguna jalan bisa bersabar karena evakuasi membutuhkan waktu, mengingat kendaraan itu bermuatan dan bagi yang akan melintas jakur Liwa-Krui untuk mencara jalan alternatif.

“Untuk evakuasi akan dilakukan secepatnya, tapi sementara agar pengguna jalan bisa mencari jalan alternatif lainnya, terkecuali akan menunggu evakuasi selesai,” jelasnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Khatib Shalat Idul Fitri, Ust Muhahamd Ridho : Pantaskah di Hari Yang Fitri Kita Merayakan Kemenangan?

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Sekitar 300an Jemaah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445H memenuhi Masjid Al Iman Lingkungan Sukamenanti ,Kelurahan Pasar Liwa , Kecamatan Balik...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts