Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat Jalur Liwa-Krui Sementara Ditutup, Akibat Fuso Terprosok di Kilo Meter 17 Lokasi...

Jalur Liwa-Krui Sementara Ditutup, Akibat Fuso Terprosok di Kilo Meter 17 Lokasi Longsor

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Arus lalulintas jalan lintas Liwa-Krui sementara ini ditutup, penutupan akibat kendaraan Fuso terprosok di lokasi longsor kilo meter 17, sehingga kendaraan roda empat dan roda enam tidak bisa melintas.

Kasat Lantas Polres Lampung Barat IPTU. David Pulner mengatakan, jika saat ini arus lalulintas dialihkan, karena ada kendaran Fuso terperok sehingga tidak bisa melintas.

“Sementara jalur Liwa-Krui kilometer 17 ada insiden kendaraan berat jenis Fuso yang terprosok, tepatnya dilokasi longsor beberapa waktu lalu, akibat kendaraan itu menutupi badan jalan, jadi arus lalulintas tersendat,” kata David.

David juga menambahkan, agar pengguna jalan bisa bersabar karena evakuasi membutuhkan waktu, mengingat kendaraan itu bermuatan dan bagi yang akan melintas jakur Liwa-Krui untuk mencara jalan alternatif.

“Untuk evakuasi akan dilakukan secepatnya, tapi sementara agar pengguna jalan bisa mencari jalan alternatif lainnya, terkecuali akan menunggu evakuasi selesai,” jelasnya. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments