Senin, Juli 15, 2024
Beranda politik Empat PAC Partai Gerindra Lampung Barat, Terima SK Kepengurusan

Empat PAC Partai Gerindra Lampung Barat, Terima SK Kepengurusan

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – 36 Ranting Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lampung Barat, terima Surat Keputusan (SK). Dari sejumlah ranting teraebut terbagi dalam empat pimpinan anak cabang (PAC) yang tersebar di kabupaten tersebut.

Ketua DPC Gerindra Erwan Syah mengatakan, Penyerahan SK pengurus partai besutan Prabowo Subianto di tingkat desa itu dilangsungkan di kantor PAC Gerindra Kecamatan Sumberjaya, Senin, 10 Juli 2023.

Dijelaskan Erwan Syah, penyerahan SK pengurus partai di tingkat desa atau ranting yang tersebar di empat PAC yang pada Pemilu 2024 masuk dalam daerah pemilihan (Dapil) IV.

“Empat PAC yang diberikan SK, yakni PAC Kecamatan Kebun Tebu, PAC Kecamatan Gedung Surian, PAC Kecamatan Air Hitam dan PAC Kecamatan Sumber Jaya,” kata dia.

Selain menyerahkan SK kata Erwan, yang juga politikus yang kini Wakil Ketua II DPRD Lampung Barat itu juga menyerahkan artibut partai berupa seragam dan bendera dan atribut lainnya.

Untuk jumlah SK yang diserahkan hari ini, Erwan menyebut 36 ranting.

“Ya, sekitar 36 ranting (pekon) yang tersebar di wilayah empat PAC tersebut,” katanya.

Menurutnya, terbentuknya 36 ranting di Dapil IV Lampung Barat merupakan ujud kerja nyata pihaknya di kabupaten yang karib dengan akronim Lambar tersebut.

Sebagai ketua di tingkat kabupaten atau DPC, dia mengajak semua pengurus, baik DPC, PAC hingga tingkat ranting untuk berjuang memenangkan partai.

“Mari kita bekerja keras dan selalu optimis menyongsong kemenangan. Dan kita yakin akan kemenangan Pak Prabowo Presiden 2024 dan Partai Gerindra sebagai pemenang Pemilu 2024,” katanya mengakhiri. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments