Aleg Partai Gerindra H.Untung Hadiri Pengajian Bulan Muharam Sekaligus Santuni Anak Yatim

 

Lampung Barat – salah seorang Anggota Legislatif (Aleg), Partai Gerindra Kecamatan Sekincau Lampung Barat, memberi santunan kepada anak yatim dan piatu. Kegiatan dilaksankan di Balai Pekon Giham Sukamaju.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sekincau Andi Cahyadi dan Peratin Giham serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Aleg asal dapil sekincau H.Untung mengatakan, jika pihaknya melakukan santunan pada anak yatim sekaligus pengajian pada bulan muharom, tenru dengan harapan mendapat ridho dan berkah dari sang pencipta.

“Dengan bisa sedikit berbuat baik di bulan muharom ini semoga sedikit membantu meringankan beban mereka, semoga apa yang kami lakukan bisa menjadi keberkahan di hadapan Allah,” kata Untung.

Lanjut untung, Santunan anak yatim dan piatu itu memang tidak begitu sesuai dengan harapan, namun dengan ikhlas membatu tentu lebih baik ketimbang tidak dilakukan sama sekali.

“Jangan lihat isinya tetapi lihat niat yang tulus kami lakukan, semoga kita semua mendapat keberkahan dan sehat – sehat selalu. Dan kedepan tentu kegiatan seperti ini kami berharap tetap bisa dilakukan bahkan skala lebih banyak lagi dari apa yang dilakukan hari ini,” jelasnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts