Bergabungnya Partai PAN dan Golkar, Muluskan Langkah Prabowo Menuju RI I

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung, Erwan Syah merespons positif atas deklarasi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golongan Karya (Golkar) mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Menurut Wakil Ketua II DPRD Lampung Barat itu, dukungan dua partai itu menjadi suplemen pihaknya dalam meujudkan kemenangan eks pangkostad itu di Pilpres 2024 nanti.

Bahkan, politisi yang karib disapa Iwan Anisa itu berkeyanikan, bergabungnya Partai Golkar dan PAN kian memuluskan langkah mantan danjen Kopassus tersebut menuju kursi RI 1.

“Bergabungnya Partai Golkar dan PAN itu sebuah tanda-tanda kemenangan Pak Prabowo sudah di depan mata menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024,” ujar dia, Senin, 14 Agustus 2023.

Sebagai kader partai berlambang kepala burung garuda mengadap kanan itu, dia menginstruksikan pengurus dan kader partai untuk terus bergerak dan terus bekerja memenangkan Prabowo Subianto.

Selain berupaya, ia juga mengajak untuk berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar kemenangan yang diimpikan tersebut terujud.

“Kita berdoa semoga amanah itu segera terwujud. Sudah saatnya Prabowo Presiden 2024,” ujar dia. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts