Jumat, Juli 26, 2024
Beranda TANGERANG Diduga Mengantuk, Sopir Truk di Tanggerang Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

Diduga Mengantuk, Sopir Truk di Tanggerang Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

PusaranNews.id, Tangerang – Kecelakaan lalu lintas terjadi tepatnya di jalan Kandawati Gunung kaler, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 15.30 Wib, Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Scoopy dengan mobil truk terbuka, Selasa 4 Oktober 2022.

Akibatnya, pemotor warga Desa Cibetok, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang nyawanya tidak tertolong usai di larikan ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek kresek, Muhamad Rusdiyanto SH yang saat itu berada di lokasi kejadian mengungkapkan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Scoopy dengan plat No. A 6855 YW yang di Kendari Korban Putri Aryani, melaju dengan kecepatan sedang.

Di sisi jalan lain kendaraan roda empat, melaju truk B 9895 JY. Diduga, pengendara mobil truk mengantuk akibat kelelahan. Sehingga terjadi tabrakan antara motor Scoopy dan mobil truk.

Karena kerasnya tabrakan itu, sepeda motor yang dikendarai korban, pemotor warga Desa Cibetok, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang terpental hingga ke arah parit.

Pengendara sepeda motor mengalami luka robek di dahi dan memar di kepala. Korban sempat dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Namun, perempuan yang berstatus sebagai pelajar di SMK N 3 Kabupaten Tangerang itu meninggal dunia.

“Korban pemotor meninggal dalam perawatan di rumah sakit karena benturan keras di kepala,” jelas Muhamad.

Sementara pengemudi Truk yang masih dalam keadaan trauma dan mengalami luka. Langsung di bawa ke puskesmas kresek. Sedangkan mobil yang dikemudikannya masih berada di lokasi kejadian di bawah parit. (Win)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments