Bawaslu Pesbar, Klarifikasi dugaan Pelanggaran Netralitas ASN

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) telah meminta keterangan dari salah satu Pejabat Daerah setempat yang juga sebagai Kepala Dinas berinisial INS. Pesisir Tengah, Selasa 04 Oktober 2022.

Permintaan keterangan ini sebagai tindak lanjut dari Surat penerusan Bawaslu Provinsi Lampung perihal adanya dugaan pelanggaran Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), yang ditemukan oleh Bawaslu Kota Bandar Lampung.

Abd. Kodrat S, SH.,MH., CM Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat mengatakan, sudah melakukan pemanggilan, namun karena yang bersangkutan sedang dinas luar dan berada diluar kota jadi pihaknya meminta keterangannya melalui via media online zoom meeting.

“Kami meminta keterangan melalui zoom meeting, karena yang bersangkutan masih sibuk hingga belum bisa duduk satu meja,” ungkapnya.

Hadir dalam zoom tersebut ketua bawaslu pesisir barat Irwansyah, SHI dan Heri Kiswanto, S,Sos.I selaku anggota

Saat ini memang masih dalam ranah investigasi awal, sebagai pemenuhan bahan kajian Bawaslu Pesisir Barat sebelum dilakukan rekomendasi.

Untuk diketahui bahwa INS ikut hadir dan mendampingi dalam kegiatan Penyerahan Berkas Pencalonan Ketua Parisada Lampung Tengah Ketut Suhendra sebagai Bakal Calon Anggota DPR RI di Kantor DPD PDI-Perjuangan Provinsi Lampung. (Try)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDiduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts