Dharma Wanita Dinkes Pesisir Barat Berbagi Tajil Kepada Pasien dan Warga

PusaranNews.id, Pesisir Barat  – Dinas Kesehatan (Dinkes) Pesisir Barat, Lampung Berbagi takjil di Rumah Sakit KH. Muhammad Tohir dan di Peskesmas Krui, tidak luput juga para warga yang melintas di Kota Pasar Krui, mendapat bagian takjil, Jumat 14 April 2023.

Kegiatan berbagai yang digerakkan oleh Dharma wanita, fokus pada para pasien dan keluarganya selain sejumlah masyarakat yang melintas dijalan raya.

Ketua DWP Dinkes Pesibar, Elizawati Tedi Zadmiko mengatakan, di tahun ini pihaknya membagikan takjil kepada para pasien yang ada di Rumah Sakit maupun di ruang rawat inap Puskesmas Krui.

“Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, kami jadikan sebagai momen berbagi kepada pasian dan warga, tentu dengan harapan adanya keberkahan didalam kita melaksanakan ibadah puasa,” kata Elizawati.

Lanjut dia, sebanyak 300 bungkus takjil yang dibagikan, dengan harapan bisa bermanfaat bagi sesama, sehingga para penerima bisa sedikit menerima sodakoh.

“Kegiatan ini sebagai wujud komitmen ikut berbakti kepada masyarakat melalui kegiatan sosial, ibu-ibu Darma Wanita Persatuan Dinkes Pesibar menjalin silaturahmi dan berbagi kasih dengan mengunjungi pasien-pasien dan memberikan paket berbuka puasa pada pasien yang sedang di rawat,” ungkapnya.

Pihaknya mendoakan para pasien yang sedang berbaring sakit, untuk secepatnya diberi kesembuhan oleh Allah, sehingga hari raya idul fitri nanti sudah bisa pulang kerumah masing-masing dan bisa kumpul dengan keluarga kembali.

“Momen idul fitri merupakan sesuatu yang semua umat muslim nantikan setelah berpuasa satu bulan penuh, tentu harapan kami pasien bisa pulih secepatnya, bisa berkumpul dengan keluarga dirumah dan bisa melaksankan sholat idul fitri berjamaah,” harapnya. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts