Jumat, Juli 26, 2024
Beranda PESISIR BARAT Dharma Wanita Dinkes Pesisir Barat Berbagi Tajil Kepada Pasien dan Warga

Dharma Wanita Dinkes Pesisir Barat Berbagi Tajil Kepada Pasien dan Warga

PusaranNews.id, Pesisir Barat  – Dinas Kesehatan (Dinkes) Pesisir Barat, Lampung Berbagi takjil di Rumah Sakit KH. Muhammad Tohir dan di Peskesmas Krui, tidak luput juga para warga yang melintas di Kota Pasar Krui, mendapat bagian takjil, Jumat 14 April 2023.

Kegiatan berbagai yang digerakkan oleh Dharma wanita, fokus pada para pasien dan keluarganya selain sejumlah masyarakat yang melintas dijalan raya.

Ketua DWP Dinkes Pesibar, Elizawati Tedi Zadmiko mengatakan, di tahun ini pihaknya membagikan takjil kepada para pasien yang ada di Rumah Sakit maupun di ruang rawat inap Puskesmas Krui.

“Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, kami jadikan sebagai momen berbagi kepada pasian dan warga, tentu dengan harapan adanya keberkahan didalam kita melaksanakan ibadah puasa,” kata Elizawati.

Lanjut dia, sebanyak 300 bungkus takjil yang dibagikan, dengan harapan bisa bermanfaat bagi sesama, sehingga para penerima bisa sedikit menerima sodakoh.

“Kegiatan ini sebagai wujud komitmen ikut berbakti kepada masyarakat melalui kegiatan sosial, ibu-ibu Darma Wanita Persatuan Dinkes Pesibar menjalin silaturahmi dan berbagi kasih dengan mengunjungi pasien-pasien dan memberikan paket berbuka puasa pada pasien yang sedang di rawat,” ungkapnya.

Pihaknya mendoakan para pasien yang sedang berbaring sakit, untuk secepatnya diberi kesembuhan oleh Allah, sehingga hari raya idul fitri nanti sudah bisa pulang kerumah masing-masing dan bisa kumpul dengan keluarga kembali.

“Momen idul fitri merupakan sesuatu yang semua umat muslim nantikan setelah berpuasa satu bulan penuh, tentu harapan kami pasien bisa pulih secepatnya, bisa berkumpul dengan keluarga dirumah dan bisa melaksankan sholat idul fitri berjamaah,” harapnya. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments