Ponpes Miftahul Jannah Sodaqoh Sayuran Dengan Kaum Duafa

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Jumat berkah Ponpes Tahfidz Bersanat Miftahul Jannah Bandar Lampung, berbagi sayuran dengan warga kaum duafa di Kelurahan Raja Basa induk dan Raja Basa Raya, (15/12/23).

Lurah Raja Basa Raya, Iwan Supandi, S.IP mengatakan, Pembagian kegiatan sodaqoh sayuran dilakukan Yayasan Miftahul Jannah tiga (3) tahun terakhir ini dan dibagikan di halaman kelurahan.

“Kegiatan berbagi atau sodaqoh ini sangat kami dukung, karena selain mendidik anak santri untuk berbagi, juga sangat bermanfaat bagi masyarakat hususnya bagi kaum duafa,” kata dia.

Sementara Nur dan Ayuna warga sekitaran Raja Basa Raya dan warga Raja Basa Induk menuturkan, mengucapkan alhamdulillah dan terima kasih mendapatkan sayuran gratis.

“Semoga sodaqoh ini berkah dan Pondok Pesantren Miftah Jannah semakin maju dan memiliki santri banyak,” ungkap mereka.

Dilain pihak Ustdz Idang Iskandar sebagai perwakilan PPTQ Miftahul Jannah menjelaskan, bahwa kegiatan ini sudah berjalan selama tiga Tahun di dua Kelurahan yang memang sudah terjadwal.

“Kami juga membuka donasi bagi siapa saja yang ingin menitipkan sodaqoh sayurannya, kami bantu untuk menyalurkan bagi warga sekitar Raja Basa Jaya dan Raja Basa Induk yang membutuhkan. Kami berharap kedepan selain sayuran kami akan menyalurkan lauk pauk dan buah-buahan sebagai pelengkap dan semoga kegiatan ini akan terus terlaksana setiap hari Jumat,” harapnya. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Khatib Shalat Idul Fitri, Ust Muhahamd Ridho : Pantaskah di Hari Yang Fitri Kita Merayakan Kemenangan?

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Sekitar 300an Jemaah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445H memenuhi Masjid Al Iman Lingkungan Sukamenanti ,Kelurahan Pasar Liwa , Kecamatan Balik...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts