Jumat, Juli 19, 2024
Beranda Bupati Lambar Gelar Pengajian dan Do'a Bersama

Bupati Lambar Gelar Pengajian dan Do’a Bersama

PusaranNews.Id, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus gelar Pengajian dan Doa bersama peringatan hari raya Idul Adha 1443 H, bertempat di Kediamannya di Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu, 9 Juli 2022

Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Pengajian untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Saya mengundang bapak dan ibu dalam kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekaligus merayakan Perayaan Idul Adha 1443 Hijriah,” kata dia.

Lanjut dia, Parosil mengajak seluruh masyarakat agar dapat mendoakan jama’ah haji yang sedang melaksanakan ibadah haji ditahun 2022.

“Saya berharap setelah kembalinya dari tanah suci, semuanya dapat menyandang predikat Haji yang mabrur dan mabruroh. Karena waktu kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Mad Hasnurin tinggal beberapa bulan lagi, Parosil memohon doa dari seluruh masyarakat,” jelasnya.

Masih kata dia, Mungkin sebagian bapak ibu yang hadir disini sudah mengetahui bahwa waktu saya dan pak Mad Hasnurin memimpin Lampung Barat tinggal beberapa bulan lagi.

“Jadi tolong doakan kami agar kami diberikan kesehatan, Kekuatan dan keselamatan serta bisa menyelesaikan tugas kami dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Lampung Barat ini. Atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga, saya mengucapkan minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin,” kata dia. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments