APBD Pesbar 738 Miliar, 60 Meliar Untuk Bayar Utang Kepada PT. Jakon dan Nindia Karya

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat dengan acara penetapan hasil pembahasan badan Anggaran tahun 2023 (Senen 30/10/2022)

Dari hasi Penetapan APBD tahun 2023 Berjumlah 738 M yang di setujui oleh Anggota Dewan Kabupaten Pesisir Barat

Adapun Utang Kabupaten Pesisir kepada PT. Nindia Karya dan Pt.Jakon di setujui dalam Paripurna Dewan Kabupaten Pesisir Barat senilai 60 M dari sebesar 150 M di luar Utang BPJS dan SMA Kebangsaan.

Wakil Ketua II Aliyudem Memebenarkan bahwa hari ini sudah di tetapkan anggaran Tahun 2023 Sebesar 738 M dan sudah di ketok palunya oleh Ketua dewan Kabupaten Pesisir Barat Agus Cik.

“Untuk tahun 2023 dalam kesepakatan dan sudah di setujuan dalam rapat tesebut bahwa 60 M sudah ada peruntuknya yaitu membayar Utang Pemerintah Daerah kepada PT. Nindia Karya dan PT. Jakon yang mengerjakan pembanguan Kantor Bupati,” kata dia.

Rapat itu juga dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. Pesisir Barat Agus Cik dan diikuti oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD, juga dihadiri Pejabat tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Pesisir Barat, Forkopimda Lambar -Pesibar, Camat Se-kabupaten Pesisir Barat, serta tamu undangan.(Try)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Diduga ODGJ, Ternyata Mayat Dibawah Jembatan Seranggas Korban Pembunuhan. Ini Pelakunya

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Geger Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) beberapa waktu lalu, yang ditemukan salah seorang pencari rongsokan di bawah jembatan Lingkungan Seranggas...

Viral di Media Sosial Kena Palak, Polda Lampung Gerak Cepat Langsung Olah TKP

 Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik. Foto (Doc)PusaranNews.id, Lampung - Polisi bergerak cepat merespon unggahan konten medsos TikTok seorang sopir mengaku...

Raih Suara Tertinggi Pileg 2024, Mas BK Mendaftar Sebagai Balon Wabup di PDIP Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Calon Legislatif (Caleg), yang hampir dipastikan duduk di kursi DPRD Lampung Barat, dengan meraih suara tertinggi di daerah pemilihan (Dapil)...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,700PelangganBerlangganan

Latest Posts