APBD Pesbar 738 Miliar, 60 Meliar Untuk Bayar Utang Kepada PT. Jakon dan Nindia Karya

PusaranNews.id, Pesisir Barat –┬áRapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat dengan acara penetapan hasil pembahasan badan Anggaran tahun 2023 (Senen 30/10/2022)

Dari hasi Penetapan APBD tahun 2023 Berjumlah 738 M yang di setujui oleh Anggota Dewan Kabupaten Pesisir Barat

Adapun Utang Kabupaten Pesisir kepada PT. Nindia Karya dan Pt.Jakon di setujui dalam Paripurna Dewan Kabupaten Pesisir Barat senilai 60 M dari sebesar 150 M di luar Utang BPJS dan SMA Kebangsaan.

Wakil Ketua II Aliyudem Memebenarkan bahwa hari ini sudah di tetapkan anggaran Tahun 2023 Sebesar 738 M dan sudah di ketok palunya oleh Ketua dewan Kabupaten Pesisir Barat Agus Cik.

“Untuk tahun 2023 dalam kesepakatan dan sudah di setujuan dalam rapat tesebut bahwa 60 M sudah ada peruntuknya yaitu membayar Utang Pemerintah Daerah kepada PT. Nindia Karya dan PT. Jakon yang mengerjakan pembanguan Kantor Bupati,” kata dia.

Rapat itu juga dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. Pesisir Barat Agus Cik dan diikuti oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD, juga dihadiri Pejabat tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Pesisir Barat, Forkopimda Lambar -Pesibar, Camat Se-kabupaten Pesisir Barat, serta tamu undangan.(Try)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts