Relawan Bambang Kusmanto Gelar Mancing Bersama

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Relawan Bambang Kusmanto yang tergabung dalam Sahabat BK hari ini Kamis 25 Januari 2024 menggelar kegiatan Mancing Bersama Mas BK di beberapa tempat pemancingan.

Di Kolam Pemancingan yang berada di Lingkungan Seranggas Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit terlihat hampir sekitar 150-an Pemancing menikmati kegiatan yang digelar secara gratis tersebut. Jailani dan Tobibi relawan yang berada di lokasi menyebutkan para pemancing tersebut datang dari berbagai pekon yang ada di kecamatan Balik Bukit.

“Ada yang datang dari pekon Watas, sekuting, Way Mengaku, Sukarame, Sebarus juga tentunya dari berbagai pemangku di Pasar Liwa, ini lihat ada juga ibu-ibunya yang hobi mancing, kami juga menyiapkan minuman kopi, teh bagi mereka, sejak pagi pkl 7 pagi mereka sudah mulai hadir disini,” ujar Jailani salah satu relawan Mas BK.

Di Kolam pemancingan yang berada di Pemuka Raya , Kecamatan Sukau terlihat sekitar 130an Para Pemancing berdatangan.

“Mereka memang Para Relawan Sahabat Mas BK yang hobi Mancing, ada yang datang sejak pagi tadi, ada yg sudah pulang, tapi m
masih banyak ini yang datang,” kata Aswadi koordinator acara di lokasi tersebut didampingin beberapa relawan lainnya Ujang dan lain – lain.

Di Kolam pemancing Rudi di Pekon Hanakau, Kecamatan Sukau terlihat 50an pemancing menikmati kegiatan Mancing Bersama Relawan Mas BK tersebut.

” Disini tempatnya memang tidak begitu besar, tapi lihat mereka asyik dengan kegiatan ini, iya betul mereka datang dari berbagai tempat yang ada di pemangku Pekon Hanakau ini,” jelas Rudi.

Sementara itu Bambang Kusmanto calon legislatif (Caleg) DPRD Lampung Barat dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang hadir di tiga tempat acara itu tampak terlihat bertutur sapa, bercanda tawa dengan para Pemancing yang mayoritas dikenalnya .

“Ini kegiatan yang diselenggarakan para Relawan yang tergabung Sahabat Mas BK, Alhamdulillah saya bisa hadir di tiga tempat ini, ya memang untuk mereka yang hobi mancing, jadi ini sebagai media silaturahmi sekaligus media riang gembira para Relawan Mas BK,” ungkap Bambang Kusmanto yang merupakan caleg dari Daerah Pemilihan Lampung Barat 1 yang meliputi kecamatan Balik Bukit, Sukau dan Lumbok Seminung.

“Ya haha ini masih ada yang minta diselenggarakan di tempat para Relawan lainnya, Mancing Bersama ini, seperti di Talang Delapan Sukau juga Lingkungan Serdang Way Mengaku, juga ada tempat-tempat lainnya, ya Alhamdulillah jadi sarana silaturahmi, ya kita riang gembira aja ya hadapi Pemilhan Umum ini.

Ada juga yang Bukan pemilih, maka dalam sambutan enjoy aja, silahkan, ngak usah jadi beban, ini Mancing Bersama untuk semua, bukan hanya untuk Relawan Mas BK, dengar sambutan saya begitu mereka malah tepuk tangan gembira seraya acungkan jempol.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Rekan-rekan Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) baik dari Balik Bukit dan Sukau yang telah hadir memonitor pada kegiatan tersebut, juga demikian kepada para Anggota Kepolisian yang juga hadir,” kata dia. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

19 KPM Pekon Serungkuk Terima BLT DD, Peratin: Gunakan Bantuan Dengan Bijak

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Aparatur pemerintahan Pekon Serungkuk (Desa) Kecamatan Belalau, Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I, bulan Januari, februari,...

SMAN 1 Liwa, Gelar Pelepasan Siswa, Nukman : Kedepan Masuk Jajaran Sekolah Terbaik Nasional

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Penjabat Bupati Lampung Barat, Nukman, MS, MM, memberikan apresiasi kepada SMA Negeri I Liwa, yang termasuk salah satu sekolah unggulan di...

Pekon Campang Tiga Wakili EPP Batu ketulis Tahun 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pekon Campang tiga Kecamatan Batu ketulis mewakili sepuluh Pekon yang ada di Kecamatan setempat untuk Evaluasi Perkembangan Pekon (EPP),Senin 22...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts