Senin, Juli 15, 2024
Beranda pesawaran Relawan Penggerak R1 Lampung, Bentuk Rumah Anis dan Kampung Anis di Pesawaran

Relawan Penggerak R1 Lampung, Bentuk Rumah Anis dan Kampung Anis di Pesawaran

 

PusaranNews.id, Pesawaran –┬áRelawan pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) yang menamakan Relawan R1-Anies Lampung terus melakukan gerakan konsolidasi pemenangan Anies, salah satunya dengan meresmikan relawan penggerak hingga rumah Amin dan Kampung Amin.

Upaya ini untuk mensolidkan relawan penggerak agar bisa menjangkau ke daerah pelosok untuk menyosialisasikan Anies di Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Sekjen DPD Relawan R1-Anies Pesawaran Heriyadi mengaku, pembentukan Rumah Anies dan Kampung Anies di Pesawaran baru pertama kali pasca terbentuk 26 Agustus 2023 lalu.

Kata dia, rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan senam sehat bersama ‘emak-emak’ lingkungan yang diprakarsai Penasehat DPD Relawan R1-Anies, Agung Prastiya Baktiana yang juga Anggota DPRD Pesawaran dari fraksi PKS.

“Dilanjut dialog dengan masyarakat Desa Pengayunan Kecamatan Way Lima dan sekitar. Kemudian pemasangan spanduk Kampung Dan Rumah Anies yang dilakukan tim Relawan R1- Anis Lampung dipimpin oleh Ketum DPW Lampung Bapak Ansory Sabak,” kata Heriyadi, Sabtu (30/10/2023).

Heriyadi menambahkan, direncanakan agenda ke depannya, akan sering melakukan kegiatan ini dengan melibatkan partai pengusung dan pendukung Amin. Pun siap mengawal, mengawasi serta mengamankan suara Amin di tempat pemungutan suara nanti.

“Insya Allah target kita sampai pembentukan di tingkat desa dan megawal sampai TPS tiap 1 TPS satu saksi dari Relawan R1 Anies Amin. Insya Allah kita target 80 persen untuk kemenangan Anies Amin untuk Pesawaran,” imbuhnya.

Heriyadi mengaku, alasan menjadi Relawan R1-Anies karena kagum dengan sosok Anies yang bersahaja, pemimpin yang santun beradab dan menjunjung tinggi nilai-nilai beragama dan berbangsa.

“Kita butuh untuk perubahan demi Indonesia lebih maju. Untuk masyarakat Pesawaran kapan lagi kita mau berubah? Kalo tidak sekarang saatnya. Bersatu singkirkan paham-paham yang berseberangan. Mari menangkan Anies Amin untuk perubahan Indonesia lebih maju. 2024 Anies Amin Presiden dan Wakil Presidennya,” kata dia.(Andi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments