Ribuan Massa Merahkan Lapangan Sanayuda, Kampanye Terbuka Cawapres Profesor Mahfud MD

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Usai menerima gelar adok adat Batin Sai Bani Niti Hukum, dari Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan ke-23 Brigjend (Purn) Drs. Edward Syah Pernong, SH. di Lamban Gedung Kepaksian Pernong, dilanjutkan dengan kampanye terbukak dilapangan Sanaya Yuda Fajar Bulan Way Tenong Lampung Barat.

Mahfud MD, merupakan Calon Wakil Presiden (Cawapres) berpasangan dengan Ganjar Pranowo selaku Calon Presiden (Capres) dari Partai PDI Perjungan Nomor urut tiga (3), disambut ribuan pendukung dan simpatisan.

Terlihat Mahfud MD yang didampingi Anggota DPR RI Mukhlis Basri dan Ketua DPC PDIP Lampung Barat Parosil Mabsus dan ketua tim pemenangan Edwardsyah Pernong serta Ketua DPRD Lambar Edi Novial, menuju panggung yang sudah disiapkan, dengan diiringi barongsai yang kepalanya berbentuk kepala banteng, dimana kepala banteng merupakan lambang dari partai Wong Cilik tersebut.

Muklis Basri berteriak lantang dalam orasinya, satu catatan sejarah bahwa PDI-Perjuangan di kabupaten paling barat ini, mulai dari tahun 1999 sampai dengan reformasi sudah terhitung lima kali pelaksanaan pemilu belum pernah kalah.

“Saat ini PDI-P mengukir sejarah, karena baru kali ini Cawapres datang ke Kabupaten ini, patut kita bangga mari kita dukung bersama, insaallah menang,” kata Mukhlis dari atas panggung berkapet merah itu.

Muklis Basri yang akrab disapa MB optimis akan terjadi satu putaran untuk kemenangan Ganjar Mahfud dengan mengusung program yang pro rakyat seperti KTP sakit, dan semua kebutuhan masyarakat akan di subsidi, serta berkomitmen bangun tiga pabrik pupuk.

“Semua rakyat yang punya hutang KUR akan dihapuskan termasuk juga data kemiskinan akan diperbaiki karena selama program Presiden Jokowi tidak adil masih banyak masyarakat miskin yang tidak kebagian. Bahkan untuk mencerdaskan generasi bangsa Ganjar-Mahfud mewajibkan satu rumah satu sarjana,” Ungkap Mukhlis. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Khatib Shalat Idul Fitri, Ust Muhahamd Ridho : Pantaskah di Hari Yang Fitri Kita Merayakan Kemenangan?

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Sekitar 300an Jemaah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445H memenuhi Masjid Al Iman Lingkungan Sukamenanti ,Kelurahan Pasar Liwa , Kecamatan Balik...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts