Jumat, Juli 26, 2024
Beranda PESISIR BARAT Polres Pesisir Barat Ramah Tamah Bersama Insan Pers Pesisir Barat

Polres Pesisir Barat Ramah Tamah Bersama Insan Pers Pesisir Barat

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Polres Pesisir Barat Lampung, mengadakan kegiatan ramah tamah bersama insan pers/jurnalistik pesisir barat di makopolres pesisur barat jalan Kuala Stabas lingkungan pasar Mulya kelurahan pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, Selasa(09/05/2023)

Kapolres Pesisir Barat AKBP. Alsyahendra S.I.K, M.H, mengatakan ucapan terimakasih atas kehadiran rekan rekan pers baik dari PWI, AJOI, IWO, KWRI, Yang ada di Pesisir Barat dalam kegiatan ramah tamah yang kami adakan

Kegiatan ini sebenarnya sudah lama rencanakan akan tetapi karna terkendala dengan kegiatan kegiatan lain sehingga baru sekarang bisa terlaksana dan Alhamdulillah kami bersyukur dapat mengundang dan berkumpul dengan rekan rekan pers yang ada di pesisir barat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada rekan reka. Yang sudah support/ mendukung kami sejak polres pesisir barat diresmikan dari memberitakan keberhasilan ungkap kasus ataupun memberitakan kegiatan kegiatan pelayanan polres pesisir barat kepada masyarakat yang mana kami kesulitan untuk menyampaikan ke pelosok pelosok daerah pesisir barat ini,” Kata Alsyahendra.

Pihaknya mengharapkan kedepan sinergitas yang sudah terbangun dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam hal menyajikan berita yang membangun dalam bidang pelayanan maupun kamtibmas sehingga kegiatan polres pesisir barat dapat di monitor masyarakat

“Terimakasih juga kepada rekan rekan yang sudah menyajikan berita yang faktual dan dapat dipercaya ,tentunya kedepan kordinasi dan komunikasi akan selalu kita bangun, supaya sinkron dalam pengajian berita dengan fakta dilapangan yang di dapat,” ungkapnya.

Sementara, sambutan dari perwakilan Rekan Media Ruskan Efendi menyampaikan banyak terimakasih, kepada Polres Pesisir Barat terutama kepada Kapolres yang menggagas semua untuk berkumpul bersilaturahim intern jajaran Kepolisian dan jajaran Pers yang ada di Pesisir Barat.

“Insan Pers siap mendukung apapun program yang ada di Polres dengan melalui Humas Polres, jika untuk di publis sudah ada rilisan, dan untuk kedepan saya berharap kepada jajaran Polres inilah kami dari jajaran Pers yang ada di Pesisir Barat. Kepada seluruh jajaran kami berharap untuk saling mendukung. Jadilah Polisi Presisi yang kami dan masyarakat Pesisir Barat harapkan,” harapnya. (tsn)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments