Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal dan Insan Pers Nguoi Bebakhong Di Lobby Pemkab Setempat

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Pemkab Peaisir Barat, gelar silaturahmi dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten setempat. Acara digelar di lobby kantor pemkab, Rabu 24 Mei 2023.

Acara yang dikemas dengan ngopi bareng itu diikuti para ketua organisani wartawan, seperti Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO),PWI, KWRI, AJOI, AKJI dan Dinas Kominfotik.

Pelaksana Tugas (PLT) Sekda Pesisir Barat Jon Edwar menyampaikan, kegiatan pertama kali ini dilakukan ini untuk mempererat tali silaturahim dan untuk mensukseskan Krui Pro 2023.

“Kita semua bangkit untuk kebersamaan dan lebih bersinergi,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Kominfo, Suryadi mengucapkan terimakasih kepada semua insan pers.

“Tahun ini hanya Pesisir Barat yang melakukan acara surfing bertaraf internasional di Indonesia,” kata dia.

Dilain pihak Bupati Agus Istiqlal berharap, pada insan pers bersinergi dengan Pemkab Pesisir Barat. Bupati mengajak pers kompak dan bersatu memajukan Pesisir Barat.

“Surfing ini berkah buat kita. Ombak di daerah kita bagus dan diakui peselancar tingkat dunia serta ini yang kesekian kalinya kita laksanakan,” katanya.

Bupati menambahkan, mari sukseskan Surfing Krui Pro QS. 5.000. “Kalau bisa pers merilis berita dengan ahasa/aksara Lampung,” katanya. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Polsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Rusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts