Jumat, Juli 26, 2024
Beranda PESISIR BARAT Penjabat Sekkab Pesisir Barat Dilantik Agus Istqlal

Penjabat Sekkab Pesisir Barat Dilantik Agus Istqlal

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Penjabat (Pj) Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pesisir Barat resmi di lantik Bupati, Pelantikan tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Pesibar Nomor: B/513/KPTS/V.04/HK-PSB/2023 tanggal 5 Desember 2023, tentang pengangkatan sebagai Pj. Sekkab Pesibar.

Pelantikan Pj. Jhon Edwar dilakukan langsung oleh Bupati Pesisir Barat Agus Istqlal, di ruang rapat Sekkab lantai 3 Gedung A, komplek kantor setempat. Selasa 5 Desember 2023.

Bupati Agus Istiqlal mengucapkan selamat kepada Pj. Sekkab, saat menyamoikan sambutannya.

“Saya minta (Pj. Sekkab-red) untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab untuk Pemkab Pesibar. Berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang- undangan,” pinta orang nomor wahid di Pesibar itu.

Menurut Agus, jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan niat tulus, ikhlas, dan tanggung jawab yang besar kepada Allah SWT dan masyarakat Pesibar.

“Jadikan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan yang tujuan utamanya adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Karenanya Pj. Sekda diharapkan melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Agus.

Maksimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada untuk mendorong pembangunan yang punya nilai manfaat untuk masyarakat.

“Buktikan bahwa Pj. Sekda yang baru saja dilantik memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan,” harapnya. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments