Hadapi Nataru 2024, Pemkab Pesisir Barat Persiapkan Pengamanan

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, di ruang rapat Asisten, Lantai 3 Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu 6 Desember 2023.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi mengatakan, agar semua stikholder segera mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan, mulai dari pengawasan tempat keramaian dimasing-masing kecamatan, penyediaan posko, dan pengamanan mobilitas jalan.

“Kita harus benar-benar memperhatikan dan memantau langsung lokasi pengamanan Nataru, dimana nantinya kegiatan itu akan dibantu langsung bersama jajaran Forkompimda,” kata dia.

Lanjutnya, persiapan tersebut dalam rangka melaksanakan komitmen Pemkab Pesibar untuk melakukan pengamanan dan mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menimbulkan kerugian selama libur Nataru 2024 berlangsung.

“Kepada seluruh jajaran OPD dan instansi terkait untuk selalu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik, juga melakukan kegiatan seperti keliling bersama forkopimda, dan memberi imbauan kepada seluruh masyarakat Pesibar serta masyarakat luar yang berlibur ke Pesibar agar mematuhi aturan lalu lintas sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar kondisi aman dan kondusif. Serta wilayah-wilayah wisata pantai yang terbilang padat pengunjung agar pengamanan dan pemantauan dapat lebih ditingkatkan,” harapnya. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Nukman: Musren Tingkat Kabupaten Mensingkronkan kegiatan untuk rencana kerja Pemerintah Daerah

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2025, di Gedung...

Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit Himbau Masyarakat Kembali Menata Hati Bersatu dan Damai Pasca Pemilu 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Wakil Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit Ust Sholehuddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan...

Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts