Sabtu, Juli 27, 2024
Beranda PESISIR BARAT Pemerintah Pekon Cahaya Negeri, Kecamatan Lemong Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai

Pemerintah Pekon Cahaya Negeri, Kecamatan Lemong Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Pemerintahan Pekon Cahaya Negeri Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat Lampung, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap Ketiga tahun anggaran 2022 untuk tiga bulan yakni Juli, Agustus dan September (02/12/2022).

Penyerahan BLT-DD itu dipusatkan di Balai Pekon Cahaya Negeri Kecamatan Lemong, yang diberikan kepada 39 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan besaran Rp300 ribu rupiah per bulan per penerima.

Peratin Pekon Cahaya Negeri Neki Zedwin mengatakan, pihaknya memberikan BLT-DD sebesar Rp900 ribu sekaligus untuk tiga bulan, Juli, Agustus dan September.

“Perbulannya jumlah BLT-DD Rp300 ribu, Karena yang dibagikan langsung tiga bulan, maka setiap KPM menerima Rp 900 ribu rupiah. Dengan dibagikannya BLT-DD selama tiga bulan, kiranya dapat membantu meringankan beban ekonomi warga dan bisa bermanpaat. Jadi untuk warga masyarakat penerima BLT-DD, kiranya memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik mungkin. Jangan digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, belanjakanlah untuk keperluan sehari-hari,” Pesan Neki.

Turut hadir, pendamping desa, seluruh LHP pekon cahaya negeri aparatur pekon cahaya negeri, dan masayarakat penerima manfaat.(Tsn)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments