KPU Terima Hibah Gedung dan Pagar, Diserahkan Langsung Oleh Bupati Pesisir Barat

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Komisi Pemilihan Umum (KPU) terima hibah gedung dan pagar dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, penyerahan diserahkan langsung oleh Bupati setempat, di ruang rapat Bupati Lantai 4 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu 02 Juli 2023.

Ketua KPU Marlini mengucapkan terimakasih atas dukungan pemkab Peaiair Barat, sehingga KPU memiliki aset hibah gedung dan pagar.

“Tentu kami jajaran KPU Pesbar, sangat berterimakasih atas perhatian dan dukungan dari Bupati, sehingga pasilitas kami bisa semakin membaik, dengan harapan kegiatan KPU bisa maksimal dalam pelayanan Pemilu dan pilkada tentunya,” kata dia.

Sementara Bupati Agus Istiqlal mengatakan, dukungan yang sudah dilaksanakan terhadap KPU Pesibar merupakan wujud nyata dari Pemkab, dalam membantu mensukseskan program kerja KPU Pesibar, utamanya ihwal optimalisasi kinerja KPU.

“Kami dari jajaran Pemkab Pesibar akan terus mendukungan program kerja KPU, tentu tetap mengacu dengan peraturan perundang-undangan yang sudah ditetapkan,” tutup Agus. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Nukman: Musren Tingkat Kabupaten Mensingkronkan kegiatan untuk rencana kerja Pemerintah Daerah

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2025, di Gedung...

Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit Himbau Masyarakat Kembali Menata Hati Bersatu dan Damai Pasca Pemilu 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Wakil Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit Ust Sholehuddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan...

Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts