KPU Terima Hibah Gedung dan Pagar, Diserahkan Langsung Oleh Bupati Pesisir Barat

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Komisi Pemilihan Umum (KPU) terima hibah gedung dan pagar dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, penyerahan diserahkan langsung oleh Bupati setempat, di ruang rapat Bupati Lantai 4 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu 02 Juli 2023.

Ketua KPU Marlini mengucapkan terimakasih atas dukungan pemkab Peaiair Barat, sehingga KPU memiliki aset hibah gedung dan pagar.

“Tentu kami jajaran KPU Pesbar, sangat berterimakasih atas perhatian dan dukungan dari Bupati, sehingga pasilitas kami bisa semakin membaik, dengan harapan kegiatan KPU bisa maksimal dalam pelayanan Pemilu dan pilkada tentunya,” kata dia.

Sementara Bupati Agus Istiqlal mengatakan, dukungan yang sudah dilaksanakan terhadap KPU Pesibar merupakan wujud nyata dari Pemkab, dalam membantu mensukseskan program kerja KPU Pesibar, utamanya ihwal optimalisasi kinerja KPU.

“Kami dari jajaran Pemkab Pesibar akan terus mendukungan program kerja KPU, tentu tetap mengacu dengan peraturan perundang-undangan yang sudah ditetapkan,” tutup Agus. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts