Jumat, Juli 19, 2024
Beranda Lampung Barat Pekon Atar Kuwau Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Tiga

Pekon Atar Kuwau Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Tiga

PusaranNews.id, Lampung Barat – Sebanyak 87 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Pekon Atar Kuwau Kecamatan Batu ketulis Kabupaten Lampung Barat, terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III bulan Desember sebesar Rp 300 ribu rupiah,bertempat di Balai Pekon Atar Kuwau,Selasa (20/12/2022).

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Peratin Atar Kuwau Tri Ariyogi dan seluruh aparatur pemerintahan pekon,juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Batu Ketulis Sri Handayani.SH,Lembaga Himpunan Pekon (LHP),Pendamping Pekon,Bhabinkamtibmas,Bhabinsa dan masyarakat penerima manfaaat.

Peratin Atar Kuwau Tri Ariyogi dalam sambutannya mengatakan,BLT–DD tersebut merupakan salah satu program pemerintah pusat dengan tujuan meringankan perekonomian warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Hari ini kami merealisasikan program pemerintah dengan membagikan BLT–DD Tahap Tiga untuk bulan terakhir di tahun 2022 dengan jumlah penerima yaitu 87 KPM,”jelas Try.

Selain itu, Try Ariyogi juga mengatakan kepada warga yang menerima BLT – DD,selain membantu menambah kebutuhan warga,dan hal yang terpenting adalah utamakan untuk kepentingan pendidikan anak sekolah.

“Kami berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup masyarakat terlebih pasca adanya covid-19,yang paling utama adalah kepentingan anak sekolah,selain untuk kebutuhan sehari-hari,”Pungkasnya. (Reflin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments