PCNU Lampung Barat Terbitkan SK 10 Lembaga Masa Khidmat 2022-2027

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU ) Lampung Barat Kiai Imam Syafi’i telah menerbitkan Surat Keputusan sepuluh (10) Lembaga dibawah naungan PCNU.

Kesepuluh Lembaga tersebut adalah LTN NU dengan Ketua Suhanda, Sekretaris Basuki Rahmat S Sos MPd dan bendahara Beni Mismoyo, kedua Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) dengan Ketua Tazwin Parizullah S.H I, Sekretaris Didi Mashudi S.Pd dan bendahara Andi Syuhada S.Pd, Lembaga yang ketiga adalah Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) dengan Ketua Ust. Ghufron Amin, sekretaris Ust. M. Nur Zaini dan Bendahara Ust. Nur Siddik .

Lembaga yang keempat adalah Lembaga Bahtsul Masail ( LBM NU ) dengan Ketua
M. Muharir Nizar Ali , Sekretaris Ust Nurcholis dan bendahara Ust Lailul Mubarok , Kiai Imam Syafi’i selaku Ketua PCNU juga telah meng SK kan Lembaga Kesehatan ( LKNU )
dengan Ketua Dafid Kurniadi S Kep Ners ,
Sekretaris Mulyakin S Kep Ners dan bendahara dr Depi Angraeni, kemudian keenam Lembaga Pendidikan  Ma’arif Nahdlatul Ulama ( LP Ma’arif NU) dengan Ketua Ikhsanuddin M Pd I , Sekretaris H Akhyar S Pd i dan Bendahara Hasan Asnawi S Pd.

Dalam keterangannya Selasa 18 April 2023 Kiai Imam Syafe”i juga menjelaskan lembaga ke-7 yang telah di SK kan adalah Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) dengan Ketua M.Ansori , Sekretaris Imam Rosadi Vadilah Nodin dan Bendahara Azis Supriyanto , untuk yang ke-8 adalah lembaga Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) NU dengan Ketua Nurul Burhan , sekretaris M Ulil Hidayat dan Bendahara Ust M Jupri S Pd i , adapun leembaga ke-9 adalah Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBHNU) Ketua nya Adait Tamami SH
Sekretaris Bambang Irawan M Sy dan bendahara Sun Wahyudi dan lembaga yang ke-10 adalah Lembaga Amil Zakat Nahdhatul Ulama (LAZISNU) dengan Ketua Ahmad Yasir Hadi Broto S Sos M Kom i , sekretaris Junaidi Dasuki dan bendahara Suherman S Kom.

“Alhamdulillah Kita PCNU Lampung Barat telah membentuk ada 10 Lembaga , ini merupakan departemen nya PC NU Lampung Barat yang Insya Allah akan bergerak bersama untuk memajukan Gerakan Nahdlatul Ulama di Lampung Barat , ” demikian jelas Kiai Imam Syafe”i .

Lebih lanjut Ketua PCNU Lampung Barat itu mengungkapkan bahwa dari Sepuluh Lembaga yang telah terbentuk akan dilaksanakan silaturahmi dan Halal Bi Halal sekaligus pelantikan pada Minggu ke-3 bulan Syawal 1444 H . “Ya , Kesepuluh lembaga tersebut secara resmi akan bergerak bersama setelah kita lakukan pelantikan pada minggu ke-3 bulan Syawal , harinya akan kita tentukan kemudian ya ,” demikan pungkas Kiai Imam Syafe”i. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts