Sabtu, Juli 27, 2024
Beranda Lampung Barat Lubang Patching Di Jalan Lintas Nasional Pekon Kenali Belalau Telan Korban

Lubang Patching Di Jalan Lintas Nasional Pekon Kenali Belalau Telan Korban

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Lubang patching pada ruas jalan nasional di wilayah Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat lagi-lagi akibatkan pengendara roda dua kecelakaan.

Lubang Patching tersebut telah beberapa kali menelan korban khususnya pengendara roda dua (R2).

Arifsah salah seorang karyawan Pegadaian cabang yang hendak pulang ke Pekon Bakhu Kecamatan Batuketulis, mengalami kecelakaan sepulangnya dari bekerja akibat lubang patching tepatnya di pekon kenali kecamatan belalau.

“Tadi sore saya pulang dari kerja mengalami kecelakan di kenali akibat lubang yang belum di tambal,beruntung saya tidak mengalami luka parah hanya luka sedikit di tangan dan kaki dan masih bisa mengendarai motor untuk berobat ke puskesmas kenali,” Ungkapnya

Arif berharap kepada pemerintah agar segera menutup lubang-lubang tersebut agar tidak terjadi lagi kecelakaan seperti yang dialaminya.

“Sebagai pengguna jalan yang tiap hari melintas untuk berangkat dan pulang kerja bahkan kadang-kadang pulang malam kami berharap agar lubang-lubang tersebut bisa segera ditutup,jangan sampai menelan korban jiwa,sebab kondisinya sangat membahayakan,”Pungkasnya. (Reflin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments