Bahas Program Yang Sedang Digalakkan, SMSI Lambar Dan Pj.Bupati Duduk Satu Meja

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung, udiensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat, Nukman MS di ruang kerja orang nomor satu di kabupaten berjuluk Beguai Jejama itu, Kamis, 23 Juni 2023.

Pengurus satu-satunya organisasi pers yang menaungi perusahaan media massa berbasis internet atau media online di Lampung Barat itu diterima langsung Pj Bupati Nukman.

Tampak Ketua SMSI Lampung Barat, Merli Sentosa; Sekretaris, Edi Sapurta, Dewan Penasehat, Satoris M Baki dan beberapa ketua bidang.

Pertemuan antara organisasi perusahaan media dan Pj bupati Nukman membahas sejumlah program pemerintah yang tengah digalakkan, seperti stunting. Di samping sejumlah program unggulan lainnya.

Pj Bupati Nukman berharap media online yang tergabung dalam SMSI bersinergi dengan pemkab dalam membangun kabupaten dengan 15 kecamatan, 131 pekon dan lima kelurahan itu sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Dia mengakui, sinergitas media yang tergabung di dalam SMSI dengan pemkab telah terjalin dengan baik. Dia berharap kian ditungkatkan di masa mendatang.

Dia juga mengakui kerap membaca karya jurnalis media online yang tergabung di dalam SMSI, khususnya pemberitaan seputar pembangunan di Lampung Barat.

“Saya sering membaca berita teman-teman dalam menyebarluaskan informasi pembangunan di Lampung Barat, cukup produktif,” katanya.

Dia juga berharap, SMSI Lampung Barat ke depan juga menjadi mitra pemkab dalam membangun. Dia bahkan dengan lugas menyebut pihaknya membutuhkan masukan dan kritikan bersifat membangun.

“Mari kita bersama membangun kabupaten yang kita cintai ini,” kata dia.

Sementara itu, Ketua SMSI Lampung Barat, Merli Sentosa, menyebut, SMSI sepenuhnya mendukung pembangunan di Lampung Barat.

Senada dengan Pj Bupati Nukman, pria yang dikenal dengan inisial Esa itu sepakat meningkatkan sinergi yang memang telah terjalin baik dengan pemkab selama ini ke depan.

“Intinya SMSI siap menjadi mitra yang proporsional. Dan bakal turut membangun sesuai tugas pokok dan fungsinya,” kata dia. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

  PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts