Bahas Program Yang Sedang Digalakkan, SMSI Lambar Dan Pj.Bupati Duduk Satu Meja

 

PusaranNews.id, Lampung Barat –┬áSerikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung, udiensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat, Nukman MS di ruang kerja orang nomor satu di kabupaten berjuluk Beguai Jejama itu, Kamis, 23 Juni 2023.

Pengurus satu-satunya organisasi pers yang menaungi perusahaan media massa berbasis internet atau media online di Lampung Barat itu diterima langsung Pj Bupati Nukman.

Tampak Ketua SMSI Lampung Barat, Merli Sentosa; Sekretaris, Edi Sapurta, Dewan Penasehat, Satoris M Baki dan beberapa ketua bidang.

Pertemuan antara organisasi perusahaan media dan Pj bupati Nukman membahas sejumlah program pemerintah yang tengah digalakkan, seperti stunting. Di samping sejumlah program unggulan lainnya.

Pj Bupati Nukman berharap media online yang tergabung dalam SMSI bersinergi dengan pemkab dalam membangun kabupaten dengan 15 kecamatan, 131 pekon dan lima kelurahan itu sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Dia mengakui, sinergitas media yang tergabung di dalam SMSI dengan pemkab telah terjalin dengan baik. Dia berharap kian ditungkatkan di masa mendatang.

Dia juga mengakui kerap membaca karya jurnalis media online yang tergabung di dalam SMSI, khususnya pemberitaan seputar pembangunan di Lampung Barat.

“Saya sering membaca berita teman-teman dalam menyebarluaskan informasi pembangunan di Lampung Barat, cukup produktif,” katanya.

Dia juga berharap, SMSI Lampung Barat ke depan juga menjadi mitra pemkab dalam membangun. Dia bahkan dengan lugas menyebut pihaknya membutuhkan masukan dan kritikan bersifat membangun.

“Mari kita bersama membangun kabupaten yang kita cintai ini,” kata dia.

Sementara itu, Ketua SMSI Lampung Barat, Merli Sentosa, menyebut, SMSI sepenuhnya mendukung pembangunan di Lampung Barat.

Senada dengan Pj Bupati Nukman, pria yang dikenal dengan inisial Esa itu sepakat meningkatkan sinergi yang memang telah terjalin baik dengan pemkab selama ini ke depan.

“Intinya SMSI siap menjadi mitra yang proporsional. Dan bakal turut membangun sesuai tugas pokok dan fungsinya,” kata dia. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDiduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

  PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts