L 300 Muatan Telor Terguling Di Way Robok, Akibat Tak Kuat Menanjak

PusaranNews.id, Lampung Barat – Tak kuat menanjak, Mobil L 300 bermuatan telor ayam rass, terbalik ditanjakan Wayrobok penghubung Lingkungan Seranggas – Way Mengaku Lampung Barat, Selasa 6 September 2022.

Atas kejadian tersebut L 300 dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 8344 XC, membuat muatan telor itu tabur hingga banyak yang pecah dan menggelinding dibadan jalan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kapolsek Balikbukit Iptu. Arnis Daely mewakili Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho mengatakan, Mobil bermuatan ratusan karpet telur ayam yang dikendarai Aris Munandar, dimana supir tersebut berasal dari Pekon Waysindi Pesisir Barat.

“Aris sang supir melintas dijalan tersebut dari arah Waymengaku dengan tujuan ke-Kabupaten OKU Selatan. Namun naas saat mobil melaju dan tepat dipertengahan tanjakan, ternyata mobil habis tenaga dan tidak kuat lagi untuk melaju, sehingga mobil mundur dan terbalik,” kata dia.

Lanjut dia, dengan adanya kejadian ini diharapkan para pengendara untuk berhati-hati, jika memang bermuatan banyak untuk mencari jalan yang lebih aman.

“Kami menghimbau pengendara yang ingin melintas di jalur way robok ini untuk berhati-hati, jika halnya membawa muatan banyak agar mencari lintasan lain, karena jalan ini turunannya sangat curam, apalagi usai diguyur hujan,” imbaunya.(PN)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDiduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts