Jumat, Juli 26, 2024
Beranda ADVERTORIAL L 300 Muatan Telor Terguling Di Way Robok, Akibat Tak Kuat Menanjak

L 300 Muatan Telor Terguling Di Way Robok, Akibat Tak Kuat Menanjak

PusaranNews.id, Lampung Barat – Tak kuat menanjak, Mobil L 300 bermuatan telor ayam rass, terbalik ditanjakan Wayrobok penghubung Lingkungan Seranggas – Way Mengaku Lampung Barat, Selasa 6 September 2022.

Atas kejadian tersebut L 300 dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 8344 XC, membuat muatan telor itu tabur hingga banyak yang pecah dan menggelinding dibadan jalan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kapolsek Balikbukit Iptu. Arnis Daely mewakili Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho mengatakan, Mobil bermuatan ratusan karpet telur ayam yang dikendarai Aris Munandar, dimana supir tersebut berasal dari Pekon Waysindi Pesisir Barat.

“Aris sang supir melintas dijalan tersebut dari arah Waymengaku dengan tujuan ke-Kabupaten OKU Selatan. Namun naas saat mobil melaju dan tepat dipertengahan tanjakan, ternyata mobil habis tenaga dan tidak kuat lagi untuk melaju, sehingga mobil mundur dan terbalik,” kata dia.

Lanjut dia, dengan adanya kejadian ini diharapkan para pengendara untuk berhati-hati, jika memang bermuatan banyak untuk mencari jalan yang lebih aman.

“Kami menghimbau pengendara yang ingin melintas di jalur way robok ini untuk berhati-hati, jika halnya membawa muatan banyak agar mencari lintasan lain, karena jalan ini turunannya sangat curam, apalagi usai diguyur hujan,” imbaunya.(PN)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments