Keluarga Besar Malikie Bersama Politeknik Kesehatan Unila, Gelar Pengobatan Gratis Di Lumbok Seminung

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Keluarga Besar H. Malikie dan Politeknik Kesehatan Universitas Lampung (Unila) bekerjasama Dengan Kecamatan Lumbok Seminung, Menggelar Pengobatan Gratis Di Pekon Lombok induk, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat, Selasa 13 September 2022.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya, H. Mada Hafis, dr. Evi, Aparatur Pekon, Dan Sejumlah Masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung.

Adapun jenis pelayanan kesehatan gratis yang diberikan untuk masyarakat yaitu pemeriksaan dan pengobatan untuk penyakit asam urat, kolesterol dan gula Darah,Antusias Masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung Yang Datang pengobatan gratis ini cukup Ramai.

Tim medis Evi Mengatakan, Kegiatan Pengobatan Gratis ini Juga memberikan layanan untuk pemeriksaan kesehatan umum seperti, batuk, demam, hipertensi, sakit kepala dan gatal-gatal.

“Untuk masyarakat yang telah melakukan pemeriksaan kesehatan, tim medis langsung memberikan obat sesuai dengan hasil diagnosa yang kami lakukan,” kata dia.

Sementara itu Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya mengucapkan, Terimakasih khususnya Kepada Keluarga besar H. Malikie, dan poleteknik Kesehatan Unila, atas program kesehatan ini, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan geratis.

“Ini adalah bentuk sukur yang luar biasa, kepada kita semua, Tentunya kami doakan mudah mudahan mendapatkan limpahan barokah dari allah, Semoga dengan adanya layanan pengobatan gratis ini, dapat memberikan manfaat untuk kesehatan. masyarakat,” kata dia. (Rk)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts