Senin, Juli 15, 2024
Beranda ADVERTORIAL Kecamatan Batu Ketulis Gelar Rapat Kordinasi Lintas Sektor, Hadapi HUT Lambar

Kecamatan Batu Ketulis Gelar Rapat Kordinasi Lintas Sektor, Hadapi HUT Lambar

PusaranNews.id, Lampung Barat – Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat menggelar Rapat Koordinasi bersama unsur Pimpinan Kecamatan dalam rangka membahas Agenda dan Kegiatan Persiapan Menyambut HUT Kabupaten setenpat Ke-31, kegiatan digelar di Balai Pekon Luas Kecamatan Batuketulis, Kamis 8 September 2022

Rapat tersebut di Pimpin Oleh Camat Batuketulis Sri Handayani yang dihadiri Polsek Sekincau, Koramil Belalau, KUA Batuketulis, Lembaga Pendidikan, Pendamping Desa, Pendamping PKH, PKK, dan Peratin Se-Kecamatan Batuketulis.

“Sejalan dengan kegiatan rakor rutin ini, kami mengharapkan semuanya dapat menyatukan pemahaman dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Barat,” Ujar Sri

Selain itu, ia juga berharap melalui rakor ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan Komunikasi dan koordinasi semua unsur, sehingga rakor ini tidak hanya sebatas seremonial saja, namun dapat mendukung kesuksesan Kegiatan Pemkab.

“intinya rakor ini membahas agar Agenda dan kegiatan dalam menyambut HUT Lambar ini, karena akan ada Pameran Lampung Expo dan Jalan Sehat Bersama Bupati di Kecamatan Batu Ketulis,sehingga kegiatan ini akan sukses dan berjalan dengan baik,”harapnya.

“Untuk pameran Lampung Barat Expo akan digelar di pemkab untuk lokasi nanti kami siap mengikuti, sementara untuk Jalan sehat bersama Bupati, akan kami gelar di Pekon Wayngison, dengan melibatkan semua lapisan masyarakat,” kata dia.

Disamping itu ia juga menegaskan bahwa semua yang terlibat dalam rakor itu adalah ujung tombak setiap program di Kecamatan Batu Ketulis.

“Semua stik holder yang kami libatkan tentu akan menjadi ujung tombak dalam mensuksekan kegiatan di kecamatan ini nanti, jadi kami minta semua unsur, jajaran dan lapisan masyarakat untuk turut serta mensukseskan kegiatan tahunan ini,” kata dia. (Reflin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments