81 Anak Yatim Piatu, Mendapat Santunan Dari Camat Lumbok Seminung Lambar

PusaranNews.id, Lampung Barat – Camat Lumbok Seminung Membagikan santunan untuk anak yatim, pembagian berlangsung di masjid Al-ikhlas Pekon Kagungan, Kecamatan Lumbok seminung Kabupaten Lampung Barat, Jumat 14 Agustus 2022.

Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansyah mengataka, jika kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan ucapan rasa syukur disaat bulan Muharam.

“Diharapkan dengan apa yang saya lakukan, bisa memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu agar menjadi generasi penerus bangsa yang berjiwa mulia,” kata dia.

Lanjut dia, Pemberian santunan dibarengi dengan majelis taklim Al-iklas, dengan jumlah anak yang diberi santunan sebanyak 81 orang, yang berasal dari berbagai pekon di kecamatan tersebut.

“Semoga orang tua kita yang telah tiada akan selalu ditempatkan di sisi Allah, serta dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di tempat yang layak di sisinya, hingga santunan ini bisa bermanfaat,” kata dia. (Rk)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áPolsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áRusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts