81 Anak Yatim Piatu, Mendapat Santunan Dari Camat Lumbok Seminung Lambar

PusaranNews.id, Lampung Barat – Camat Lumbok Seminung Membagikan santunan untuk anak yatim, pembagian berlangsung di masjid Al-ikhlas Pekon Kagungan, Kecamatan Lumbok seminung Kabupaten Lampung Barat, Jumat 14 Agustus 2022.

Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansyah mengataka, jika kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan ucapan rasa syukur disaat bulan Muharam.

“Diharapkan dengan apa yang saya lakukan, bisa memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu agar menjadi generasi penerus bangsa yang berjiwa mulia,” kata dia.

Lanjut dia, Pemberian santunan dibarengi dengan majelis taklim Al-iklas, dengan jumlah anak yang diberi santunan sebanyak 81 orang, yang berasal dari berbagai pekon di kecamatan tersebut.

“Semoga orang tua kita yang telah tiada akan selalu ditempatkan di sisi Allah, serta dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di tempat yang layak di sisinya, hingga santunan ini bisa bermanfaat,” kata dia. (Rk)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

  PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDiduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts