Senin, Juli 15, 2024
Beranda PESISIR BARAT Jembatan Way Laay Pesisir Barat Sempat Putus, Kini Sudah Bisa Dilalui

Jembatan Way Laay Pesisir Barat Sempat Putus, Kini Sudah Bisa Dilalui

PusaranNews.id, Pesisir Barat –¬†Akibat intensitas hujan tinggi, sebabkan jembatan Way Laay Pesisir Barat Sempat Terganggu, hingga kendaran mecet total dan tidak bisa melintas, namun saat ini kendaraan sudah lancar, meskipun masih satu jalur.

Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi,S.IP.,MM menginformasikan bahwa arus lalu lintas Jembatan di Pekon Laay Kecamatan Karya Penggawa jalan Lintas Krui Bengkulu sudah bisa dilalui dengan menggunakan sistem satu jalur, Selasa 15 November 2022.

“Perbaikan selesai dilakukan oleh pihak terkait dan Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) yang terjadi karena banjir bandang pada aliran Way Laay. Saat ini para petugas masih terus berjaga untuk mengatur arus lalu lintas di Wilayah setempat,” Kata Suryadi.

Lanjut dia, meskipun sudah bisa dilalui menggunakan sistem satu jalur kepada pengendara roda dua, empat atau lebih agar selalu berhati-hati dan waspada saat melintas diwilayah tersebut, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kepada pengendara yang melintas dari arah Lampung menuju Bengkulu ataupun sebaliknya agar tetap berhati-hati ketika melintas, bukan hanya di titik tersebut tetapi juga Wilayah lain yang memang menjadi Wilayah rawan terjadinya bencana,” Ungkapnya. (Try)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments