Jembatan Way Laay Pesisir Barat Sempat Putus, Kini Sudah Bisa Dilalui

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Akibat intensitas hujan tinggi, sebabkan jembatan Way Laay Pesisir Barat Sempat Terganggu, hingga kendaran mecet total dan tidak bisa melintas, namun saat ini kendaraan sudah lancar, meskipun masih satu jalur.

Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi,S.IP.,MM menginformasikan bahwa arus lalu lintas Jembatan di Pekon Laay Kecamatan Karya Penggawa jalan Lintas Krui Bengkulu sudah bisa dilalui dengan menggunakan sistem satu jalur, Selasa 15 November 2022.

“Perbaikan selesai dilakukan oleh pihak terkait dan Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) yang terjadi karena banjir bandang pada aliran Way Laay. Saat ini para petugas masih terus berjaga untuk mengatur arus lalu lintas di Wilayah setempat,” Kata Suryadi.

Lanjut dia, meskipun sudah bisa dilalui menggunakan sistem satu jalur kepada pengendara roda dua, empat atau lebih agar selalu berhati-hati dan waspada saat melintas diwilayah tersebut, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kepada pengendara yang melintas dari arah Lampung menuju Bengkulu ataupun sebaliknya agar tetap berhati-hati ketika melintas, bukan hanya di titik tersebut tetapi juga Wilayah lain yang memang menjadi Wilayah rawan terjadinya bencana,” Ungkapnya. (Try)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Khatib Shalat Idul Fitri, Ust Muhahamd Ridho : Pantaskah di Hari Yang Fitri Kita Merayakan Kemenangan?

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Sekitar 300an Jemaah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445H memenuhi Masjid Al Iman Lingkungan Sukamenanti ,Kelurahan Pasar Liwa , Kecamatan Balik...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts