Kajari Lampung Barat Terima Hibah Tanah Dari Pemkab Setempat

PusaranNews.id, Lampung Barat – Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejari) Lampung Barat, terima kunjungan kerja Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung Nanang Sigit Yulianto, S.H, MH dan ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakartini (IAD), Selasa 15 November 2022.

Kunjungan tersebut selain bertujuan untuk melakukan Peresmian rumah Restorative Justice yang dipusatkan di Pekon Sebarus, Kecamatan Balikbukit, juga penerimaan surat hibah tanah untuk perluasan Kejari Lambar dari Pemkab setempat.

Kepala Kajari Lambar Dedy Sutendy, S.H, MH mengucapkan terimakasih dengan diberikan hibah tanah untuk kantor kejari, ini sangat bermanfaat untuk menunjang pekerjaan Kejaksaan Negeri Lambar.

“Tentu kami mengucapkan terimakasih, atas hibah tanah yang diberikan Pemkab Lambar, kepada kami, karena tanah yang dihibahkan ini pastinya sangat bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara Bupati Lambar Parosil Mabsus mengatakan, berterimakasih atas silaturahmi kajati ke Lampung Barat. Karena dengan hadirnya Kajati, akan memberikan motivasi bagi pihaknya untuk menjalin sinergitas.

“Sebagai bentuk sinergitas Pemkab Lambar memberikan hibah tanah untuk perluasan kantor Kejaksaan negeri Lambar, mudah-mudahan hibah ini bermanfaat,” ungkapnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Sehat, Rayakan HUT Lambar Ke-32 Tahun

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Rayakan HUT Lampung Barat Ke-32 Pemkab adakan jalan sehat berhadiah, dimana pesertanya suluruh masyarakat tanpa terkecuali. Ribuan masyarakat yang ikut diawali...

Perwakilan Muli Mekhanai Pesisir Barat, Mendapat Juara Dalam Ajang Lomba Tingkat Provinsi Lampung

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Perwakilan Muli Mekhanai Kabupaten Pesisir Barat Lampung, mendapat juara II dalam ajang lomba muli mekhanai tingkat Provinsi Lampung, yang digelar dari...

Patau Stok Dan Harga Beras, Pemkab dan Polres Lambar Berkolaborasi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat berkolaborasi dengan Polres setempat, memantau ketersedian stok dan harga beras baik di tingkat pasar mauoun di gudang Badan...

Get in Touch

0FansSuka
3,872PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts