Sabtu, Juli 27, 2024
Beranda Lampung Barat Jelang Ramadhan Kecamatan Belalau Gelar Pengajian Rutin

Jelang Ramadhan Kecamatan Belalau Gelar Pengajian Rutin

PusaranNews.id, Lampung Barat – Jelang Ramadhan 1444 hijiriah, Jajaran Kecamatan Belalau Lampung Barat, laksanakan Pengajian rutin Majelis Zikir Baitul Mukhlisin al-Islamiah. Pengajian dimaksud dilaksankan di Masjid Jami Pekon Kenali, Minggu 19 maret 2023.

Camat Belalau Mat Suhiar mengucapkan, Terimakasih yang setinggi-tinginya kepada seluruh perangkat Pekon dan Pengurus Majlis Zikir Pekon Kenali, yang pada saat ini mendapat giliran sebagai tuan rumah.

“Harapan saya, Kegiatan pengajian seperti ini terus dilaksanakan dimasa-masa mendatang, dengan melibatkan seluruh kelompok Pengajian yang ada, sehingga sampai di tingkat pemangku,” kata dia.

Sementara Selamat putra selaku Penjabat Peratin Pekon Kenali menyampaikan, rasa harunya dimana sudah di percaya menjadi tuan rumah, perdana dalam kepemimpinannya.

“Terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut dan saya mohon maaf jika ada persiapan yang kami masih banyak kekurangan. Saya atas nama Pemerintah Kecamatan maupun pekon Mengucapkan, Selamat menjalankan ibadah puasa Mohon maaf lahir dan batin,” ungkapnya. (Samson)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments