Jumat, Juli 26, 2024
Beranda politik Hingga Hari Ini, PKB Partai Ke-Empat Parosil Mabsus Mendaftar Sebagai Bacabup, Ada...

Hingga Hari Ini, PKB Partai Ke-Empat Parosil Mabsus Mendaftar Sebagai Bacabup, Ada Sinyal Kuat Untuk Mendukung

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Hari ini sudah Ke-empat partai di Lampung Barat, tempat Parosil Mabsus mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada pilkada 2024.

Parosil Mabsus mendaftar pertama kali di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dimana beliau juga selaku Ketua DPC pada partai berlambang banteng tersebut.

Usai itu Pak Cik sapaan akrab Parosil juga mendaftarkan diri di DPD Partai Nasdem selanjutnya di DPD Partai Demokrat dan hari ini kembali mendaftar di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Saat mendaftar di PDC PKB, terlihat hangat sambutan para pengurus partai yang saat dipimpin politisi Dr (HC). Drs. A. Muhaimin Iiskandar, M. atau lebih dikenal sebagai Gus Muhaimin tersebut. Bahkan ada sinyal kuat untuk mendukung Pak Cik.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini menjadi langkah pertama untuk membangun Lambar ke depan. Saat ini, Pak Parosil menjadi satu-satunya tokoh pertama yang mendaftar di DPC PKB Lambar,” ucap Ketua DPC PKB Lambar Jafar Sodiq saat menerima berkas pendaftaran Parosil Mabsus sebagai Bacabup, di DPC PKB Lampung Barat, Rabu (15/5/2024).

Dirinya mengungkapkan, jika hingga saat ini Parosil Mabsus merupakan tokoh politik satu-satunya yang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dari PKB.

“Saat ini beliau masih menjadi satu-satunya, meskipun PKB masih membuka peluang yang sebesar besarnya terhadap siapapun,” ungkapnya.

Sementara Parosil yang akrab disapa Pak Cik itu mengatakan, sengaja mengantarkan langsung berkas pendaftaran agar bisa bersilaturahmi dengan pengurus DPC PKB Lambar.

“Hari ini saya melakukan pendaftaran secara offline sekaligus pengembalian berkas dan bersilaturahmi dengan keluarga besar PKB. Selain itu, kedatangan kami ingin menindaklanjuti hasil komunikasi dengan DPD maupun DPP PKB beberapa waktu lalu,” ujar Parosil.

Dalam kesempatan tersebut, Parosil yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Lampung Barat berharap PKB memberikan dukungan kepadanya di Pilkada 2024 mendatang.

Karena menurutnya, dukungan PKB sangat penting untuk melanjutkan pembangunan Lampung Barat selama lima tahun mendatang.

“Sehingga visi misi yang akan dituangkan nanti bisa terealisasi dengan baik, demi kemajuan Lambar ke-depan,” tuturnya. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments