Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan Lumbok Seminung mengucapkan terima kasih atas kepada para saksi dari partai tersebut atas telah usainya tugas berat mereka yang secara konsisten ikuti Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan pada Minggu malam 25 Februari 2024.

“Semalam saksi kita dari kecamatan Sukau dan Balik Bukit sudah menyerahkan dokumen-dokumen hasil dari rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tersebut, untuk kecamatan Lumbok Seminung telah selesai beberapa hari sebelumnya dan mereka telah menyerahkan hasilnya kepada kita,” kata Bambang Kusmanto yang lebih akrab di sapa Mas BK tersebut.

“Saya selaku salah satu Caleg dari Partai Nasdem di dapil 1 Lampung Barat mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Kakak-kakak para Saksi dari Partai , juga para Relawan Sahabat Mas BK atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam ikut
Tahapan ini yang telah berlangsung selama beberapa hari,” ujar Bambang Kusmanto, Senin 26 Februari 2024.

Bambang juga menyampaikan bahwa para saksi tersebut telah mendapat pelatihan yang dilaksanakan di Sekretariat Tim Mas BK di Way Mengaku sehingga dilapangan mereka memahami keseluruhan proses pemungutan dan penghitungan suara.

Mengenai hasil dari Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan untuk suara yang diperolehnya Bambang Kusmanto singkat menjawab bahwa sesuai dengan harapan, baik harapan dirinya selaku caleg juga Partai dan dari Masyarakat yang telah amanahkan suaranya kepada dirinya dan rekan-rekan lainnya sesama caleg Partai Nasdem di Dapil 1 Lampung Barat.

“Alhamdulillah, dan sekali lagi saya apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras dan dukungan mereka, tulus saya ingin menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan semoga kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang, demi terciptanya demokrasi yang lebih baik di negeri ini,” ujar Bambang Kusmanto.

Sementara itu Mat Khoris salah satu tim Saksi dari Kecamatan Sukau di dampingi para Relawan lainnya saat menyerahkan dokumen hasil rapat pleno tersebut menyampaikan bahwa amanah yang mereka terima telah dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

19 KPM Pekon Serungkuk Terima BLT DD, Peratin: Gunakan Bantuan Dengan Bijak

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Aparatur pemerintahan Pekon Serungkuk (Desa) Kecamatan Belalau, Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I, bulan Januari, februari,...

SMAN 1 Liwa, Gelar Pelepasan Siswa, Nukman : Kedepan Masuk Jajaran Sekolah Terbaik Nasional

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Penjabat Bupati Lampung Barat, Nukman, MS, MM, memberikan apresiasi kepada SMA Negeri I Liwa, yang termasuk salah satu sekolah unggulan di...

Pekon Campang Tiga Wakili EPP Batu ketulis Tahun 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pekon Campang tiga Kecamatan Batu ketulis mewakili sepuluh Pekon yang ada di Kecamatan setempat untuk Evaluasi Perkembangan Pekon (EPP),Senin 22...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts