Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat Cuaca Menentukan Kualitas Pengecetan Pada Body Mobil

Cuaca Menentukan Kualitas Pengecetan Pada Body Mobil

PusaranNews.id, Lampung Barat – Saat musim hujan, pegiat bengkel body mobil di Kelurahan Way Mengaku ini mengeluh, dikarenakan cat yang di semprotkan tidak susah kering, Yang mengakibatkan patal pada pengecetan atau warna mobil, sehingga gagal dalam pengecetan.

Salah seorang penggiat bengkel mobil Maha Putra menyebutkan, Akhir-akhir ini di wilayah Lampung Barat, tidak cocok atau kurang baik untuk menganti warna atau corak mobil.

“Bulan-bulan seperti ini sangat riskan karena curah hujan cukup tinggi, sementara untum pengeringan sendiri kita mengandalkan sinar mata hari, berberda halnya di daerah panas seperi di Lampung Utara dan Bandar Lampung,” ungkapnya.

Lanjut dia, Kalau pegiat seperti pihaknya sangat di tentukan oleh iklim cuaca sehingga tidak sembarangan untuk melakukan pengecetan, karena nantinya akan berdampak pada hasil selain tidak baik juga ketahanan dari cuaca itu sendiri seperri kena hujan dan panas tidak akan bertahan lama atau cepat memudar.

“Kalau kita paksakan dia tidak akan beetahan lama, bisa cepat buram, bisa juga cepat ngelotok sehingga membuat pelanggan merugi, itu yang kami pukirkan karena akan berdampak juga pada usaha kami jika tidak mengedepannya kualitas. (Azrin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments